FOLLOW US:


Ada Nama Eduardo Camavinga di Daftar Belanja Jurgen Klopp

22-03-2020 02:00

 | Serafin Unus Pasi

Ada Nama Eduardo Camavinga di Daftar Belanja Jurgen Klopp
Gelandang Rennes, Eduardo Camavinga © AP Photo

Bola.net - Sebuah informasi terungkap mengenai rencana transfer Liverpool di musim panas nanti. Tim asal Merseyside itu berencana untuk merekrut Eduardo Camavinga dari Rennes.

Camavinga sendiri baru berulang tahun ke-17 pada bulan November tahun lalu. Namun musim ini ia sudah menjadi starter reguler di lini tengah klub asal Prancis, Rennes.

Penampilan apik sang gelandang membuatnya dilirik sejumlah tim papan atas dunia. Ada nama Real Madrid dan Barcelona yang diyakini mengidamkan jasa sang gelandang.

Sport mengklaim bahwa daftar peminat Camavinga akan semakin bertambah panjang. Pasalnya Liverpool juga tertarik memboyong sang gelandang di musim panas nanti.

Simak situasi transfer Camavinga selengkapnya di bawah ini.

1 dari 3

Pelapis Fabinho

Menurut laporan tersebut, Camavinga ingin direkrut Klopp sebagai pelapis Fabinho.

The Reds memang kekurangan stok gelandang bertahan musim ini. Tak ayal mereka kerap kerepotan ketika Fabinho harus menepi karena cedera.

Itulah mengapa Klopp ingin memboyong Camavinga, karena ia tahu sang gelandang bisa menjadi pelapis yang bagus untuk Fabinho.

2 dari 3

Harga Terjangkau

Menurut laporan tersebut, Liverpool sudah mempersiapkan diri untuk memboyong sang gelandang di bursa transfer nanti.

Mereka tahu bahwa Camavinga dibanderol di angka 50 juta Euro. Mereka menilai angka itu masih terjangkau dengan kemampuan ekonomi mereka saat ini.

Itulah mengapa Liverpool bakal menebus mahar transfer tersebut begitu bursa transfer musim panas dibuka.

3 dari 3

Kontrak Hampir Habis

Rennes sendiri tidak berada dalam posisi yang bagus untuk mempertahankan Camavinga.

Kontrak sang gelandang di Roazhon Park akan berakhir di tahun 2022 sehingga mereka tidak punya banyak opsi untuk menahan sang pemuda.

(Sport)