FOLLOW US:


Agen: Layun ke Chelsea? Mungkin Saja

30-12-2014 12:42

 | Miguel Layun

Agen: Layun ke Chelsea? Mungkin Saja
Miguel Layun © AFP
Bola.netBola.net - Performa apik yang ditunjukkan oleh fullback serba bisa Club America, Miguel Layun telah mencuri perhatian sejumlah klub besar Eropa. Setelah sebelumnya Inter Milan dan Fiorentina dikabarkan tertarik, kini raksasa Inggris, Chelsea juga digosipkan tengah mengejar tanda tangan pemain Timnas Meksiko tersebut.

Kabar tersebut dikonfirmasi sendiri oleh agen Layun, Guillermo Lara. Berbicara kepada The Sun, Lara membenarkan bahwa Chelsea merupakan salah satu klub yang mengincar kliennya.

"Pindah ke Chelsea? Opsi tersebut sangat mungkin terjadi, namun ada beberapa tawaran lain dari Eropa yang masuk untuk Miguel saat ini," ungkap Lara.

"Namun untuk saat ini kami akan menghormati kesepakatan dengan Club America. Mereka selalu menunjukkan respek kepada kami sejak awal."

America adalah klub yang menyelamatkan karir Layun pada tahun 2010 silam, setelah ia performanya sempat tenggelam ketika bermain bersama salah satu klub Serie A, Atalanta. Bersama America, pemain 26 tahun tersebut membangun kembali reputasinya sebagai bek kiri tangguh dan menjadi pilihan utama dalam skuat Meksiko yang tampil di putaran final Piala Dunia 2014 silam.