FOLLOW US:


Agen Odion Ighalo Beri Kabar Baik untuk Fans MU: Hampir Sepakat Soal Gaji

27-05-2020 10:47

 | Asad Arifin

Agen Odion Ighalo Beri Kabar Baik untuk Fans MU: Hampir Sepakat Soal Gaji
Selebrasi Odion Ighalo usai membobol gawang Derby County di Piala FA, Jumat (6/3/2020) dini hari. © AP Photo

Bola.net - Agen Odion Ighalo, Ladi Salami, memberi kabar baik untuk fans Manchester United. Sebab, negosiasi kontrak baru antara Setan Merah dengan Odion Ighalo berjalan baik dan hampir sepakat.

Odion Ighalo telah tampil sangat bagus. Sejak didatangkan pada Januari 2020 lalu, dia mampu memberi kontribusi positif untuk lini serang Manchester United lewat gol-gol yang dicetaknya.

Pemain Nigeria pertama Manchester United itu belum mencetak gol di Premier League. Maklum, karena dia hanya menjadi pengganti pada empat laga yang dimainkan. Menit bermain Odion Ighalo pun hanya 61.

Namun, dia tampil bagus di ajang Liga Europa dan FA Cup. Dari tiga laga di Liga Europa, pemain 30 tahun sudah mencetak dua gol. Sedangkan, di Piala FA, Odion Ighalo mencetak dua gol dari satu laga.

1 dari 2

Kabar Baik dari Odion Ighalo

Performa Odion Ighalo terbilang bagus sebagai penyerang pelapis di Manchester United. Dia bisa menjadi alternatif bagi Ole Gunnar Solskjaer ketika Marcus Rashford cedera dan Anthony Martial harus istirahat.

Hanya saja, kebersamaan Odion Ighalo dengan Manchester United terancam berakhir lebih cepat. Sebab, durasi peminjamannya dari Shanghai Shenhua hanya enam bulan dan bakal berakhir pada 30 Mei 2020 mendatang.

United sangat ingin Odion Ighalo bertahan. Pasalnya, Premier League 2019/2020 rencananya bakal diputar pada Juni mendatang. Namun, pihak Odion Ighalo memberi kabar baik untuk fans United.

"Si Elang Super [Odion Ighalo] merasa sangat baik di Manchester United dan hampir sepakat soal gaji. Negosiasi dengan China juga berlangsung dan berjalan dengan baik," ucap Ladi Salami kepada Foot Mercato.

2 dari 2

Konfirmasi Manchester United

Ole Gunnar Solskjaer, manajer Manchester United, mengakui bahwa klub ingin mempertahankan Odion Ighalo. Negosiasi dengan Shanghai Shenhua, yang ingin memulangkan Odion Ighalo, sudah dimulai dan terus digelar.

"Kami tengah berdialog. Mereka sangat baik terhadap kami, klubnya, dan membolehkan dia untuk bermain bagi klub impiannya," ujar Solskjaer kepada MUTV.

"Baginya ini adalah sebuah mimpi dan seoga dia bisa mengakhiri apa yang ia mulai, semoga dengan sebuah trofi bersama kami. Untuk saat ini, masih belum ada kesepakatan. Liga mereka akan segera dimulai, jadi kita tengah menunggu," imbuhnya.

Sumber: Foot Mercato