FOLLOW US:


Agen Pogba Tawarkan Pemainnya ke Klub-klub Top Eropa

23-02-2018 10:20

 | Paul Pogba

Agen Pogba Tawarkan Pemainnya ke Klub-klub Top Eropa
Paul Pogba © mufc

Bola.net - Agen Paul Pogba belum lama ini dikabarkan memancing klub-klub top Eropa untuk mengajukan penawaran pada kliennya di Manchester United musim panas mendatang.

Pemain 24 tahun sempat menjadi termahal dunia ketika ia bergabung lagi dengan United dari Juventus dengan harga 90 juta pounds di Agustus 2016, dengan gaji 290.000 pounds per pekan.

Laporan yang beredar bulan lalu menyatakan bahwa agen Pogba, Mino Raiola, yang mendapat bonus 23 juta pounds dari transfer kliennya, tak bahagia dengan kehadiran Alexis Sanchez di Old Trafford pada Januari.

Sementara itu, beberapa pekan belakangan ini beredar rumor yang menyatakan Pogba sedang tidak akur dengan manajer Jose Mourinho, yang hanya mencadangkan pemain Prancis di laga Liga Champions melawan Sevilla kemarin.

Mino Raiola

Menurut laporan yang diturunkan Sports Illustrated, Raiola sudah memancing sejumlah klub top Eropa di beberapa pekan terakhir untuk mencoba menawar Pogba di musim panas nanti.

Laporan yang sama menyatakan meski ada banyak yang berminat, sejauh ini belum ada penawaran konkrit lantaran sang pemain memiliki gaji yang begitu tinggi.

Pogba sudah tampil 75 kali untuk United sejauh ini dan membuat 12 gol.