FOLLOW US:


Akhir Pekan Ini, MU Tuntaskan Transfer Sean Longstaff

03-07-2019 15:50

 | Serafin Unus Pasi

Akhir Pekan Ini, MU Tuntaskan Transfer Sean Longstaff
Gelandang Newcastle United, Sean Longstaff. © NUFC

Bola.net - Klub Premier League, Manchester United akan segera mengumumkan pembelian ketiga mereka di musim panas ini. Setan Merah diberitakan akan mendatangkan Sean Longstaff dari Newcastle pada musim panas ini.

Manchester United sejauh ini bergeliat cukup aktif di bursa transfer. Mereka sudah mendatangkan dua pemain ke Old Trafford, yaitu Daniel James dari Swansea City dan yang terbaru adalah Aaron Wan-Bissaka dari Cyrystal Palace.

United sendiri diyakini bakal mendatangkan beberapa pemain baru. Solskjaer ingin memperkuat beberapa lini dalam timnya untuk musim depan.

Menurut laporan The Telegraph, pembelian ketiga United akan segera diumumkan. Mereka disebut akan mengamankan tanda tangan Sean Longstaff dari Newcastle United.

Sejak bulan lalu, Longstaff beberapa kali dikaitkan dengan Manchester United. Pemain 21 tahun itu diberitakan menarik perhatian Ole Gunnar Solskjaer setelah ia tampil apik di lini tengah The Magpies.

United diberitakan sudah mengajukan tawaran untuk sang pemain. Mereka melepaskan tawaran sebesar 25 juta pounds untuk sang gelandang.

Newcastle diberitakan sudah menyetujui tawaran tersebut, sehingga jika prosesnya berjalan lancar, pada akhir pekan ini Longstaff sudah bergabung dengan skuat Setan Merah.

Simak situasi Manchester United jelang musim 2019/2020 di bawah ini.

1 dari 1

Mulai Persiapan

Manchester United saat ini sudah memulai persiapan untuk musim kompetisi 2019/2020. Sejak hari Senin (1/7) kemarin, sebagian besar pemain United sudah melapor ke AON Training Complex.

Skuat United diberitakan akan menjalani proses pemulihan fisik selama satu pekan ini. Solskjaer disebut akan menggembleng fisik para pemain MU agar mereka fit 100% untuk musim depan.

Pada hari Minggu (7/7) mendatang mereka akan bertolak ke Australia untuk memulai tur pra musim mereka.