FOLLOW US:


Alasan Zinedine Zidane Tolak Manchester United: Belum Siap!

18-11-2021 17:53

 | Serafin Unus Pasi

Alasan Zinedine Zidane Tolak Manchester United: Belum Siap!
Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane © AP Photo

Bola.net - Sebuah informasi baru beredar mengenai spekulasi Zinedine Zidane ke Manchester United. Sang manajer dilaporkan menolak pekerjaan itu karena ia tidak merasa siap menangani Setan Merah.

Manchester United gencar diberitakan mencari manajer baru. Mereka berencana memecat Ole Gunnar Solskjaer karena beberapa rentetan hasil buruk yang didapat Setan Merah.

Beredar kabar bahwa Manchester United sedang mendekati Zinedine Zidane. Mantan manajer Real Madrid itu dinilai punya track record yang tepat untuk membawa Setan Merah mraih kesuksesan.

Bild mengklaim bahwa Manchester United sudah mengajukan penawaran ke Zidane. Namun sang manajer menolak tawaran itu.

Mengapa Zidane menolak tawaran MU? Simak selengkapnya di bawah ini.

1 dari 4

Tidak Siap

Menurut laporan tersebut, Zinedine Zidane sudah menerima tawaran dari manajemen MU. Namun ia memutuskan untuk menolaknya.

Ini dikabarkan merasa tidak siap menangani Manchester United. Karena ia minim pengalaman di Inggris.

Ia tidak pernah bermain atau melatih klub Inggris. Sehingga ia merasa mengambil pekerjaan sebagai manajer Manchester United terlalu beresiko untuknya.

2 dari 4

Pilih Rehat

Laporan itu juga mengklaim bahwa Zidane belum berencana kembali ke dunia kepelatihan untuk saat ini. Sehingga menolak tawaran MU.

Ia ingin beristirahat total hingga musim panas tahun 2022 nanti. Sebelum nanti memutuskan untuk kembali terjun melatih lagi.

Jadi tidak hanya MU, Zidane akan menolak semua tawaran yang masuk untuknya hingga musim panas nanti.

3 dari 4

Bertahan dengan Ole

Menurut kabar terbaru yang beredar, Manchester United tidak jadi melakukan pergantian manajer di tengah musim ini. Karena mereka menilai tidak ada kandidat yang sesuai.

Itulah mengapa mereka akan mempertahankan Solskjaer hingga akhir musim nanti. Sebelum nantinya mereka akan berburu manajer baru.

4 dari 4

Klasemen Premier League

(Bild)