FOLLOW US:


Alonso: Liverpool Spesial Bagi Saya

28-03-2015 02:29

 | Xabi Alonso

Alonso: Liverpool Spesial Bagi Saya
Xabi Alonso © AFP
Bola.netBola.net - Gelandang asal Spanyol, Xabi Alonso, mengakui bahwa Liverpool adalah kota yang memiliki makna sangat spesial bagi dirinya.

Alonso pindah ke kota pelabuhan itu ketika dirinya dibeli Liverpool dari Real Sociedad pada tahun 2004. Ia memperkuat The Reds selama lima tahun sebelum akhirnya pindah ke Real Madrid dan mengukuhkan dirinya sebagai salah satu gelandang terbaik di muka bumi ini.

Alonso pun mengakui bahwa kota yang menjadi tempat lahirnya grup musik Beatles itu menjadi kota yang sangat penting bagi perkembangan hidupnya, baik di dalam maupun luar lapangan hijau.

"Tentu saja, Liverpool adalah kota yang spesial bagi saya. Itulah kota di mana saya mulai menjadi pria mandiri. Sebelum saya pindah ke sana, saya tinggal bersama orang tua saya. Jadi, itulah kota di mana saya harus mulai melakukan segalanya dengan tangan saya sendiri dan mulai hidup mandiri," ujarnya pada situs resmi Liverpool.

"Sejak hari pertama, orang-orang memperlakukan saya dengan baik dan mereka bersahabat. Anak pertama saya lahir di sana. Jadi kota itu akan selalu menjadi kota yang spesial bagi saya. Kami akan selalu memiliki hubungan yang spesial dengan kota dan klub Liverpool, karena klub itu sangat penting bagi kota tersebut. Bahkan mirip seperti sebuah agama. Anda akan merasakannya ketika Anda tiba di sana," seru Alonso.