FOLLOW US:


Alonso: Saya dan Reina Selalu Ingin Kembali ke Anfield

28-03-2015 02:59

 | Xabi Alonso

Alonso: Saya dan Reina Selalu Ingin Kembali ke Anfield
Xabi Alonso dan Pepe Reina © EPA
Bola.netBola.net - Gelandang veteran asal Spanyol, Xabi Alonso, mengungkapkan bahwa dirinya dan para mantan pemain Liverpool lainnya selalu ingin kembali ke Anfield karena stadion itu merupakan stadion yang sangat spesial.

Alonso sempat lima tahun menjadi penghuni Anfield. Ia didatangkan pada tahun 2004 dan angkat kaki pada tahun 2009. Dalam rentang waktu tersebut, pemain yang kini memperkuat Bayern Munich itu mengaku bahwa Liverpool dan juga stadion Anfield merupakan tempat yang spesial baginya.

Namun, Alonso juga mengatakan tak hanya dirinya yang merasakan hal tersebut. Ia menyebut masih ada pemain lain yang juga merasakan hal yang sama. Contohnya saja rekan senegaranya, Pepe Reina.

"Anfield adalah stadion yang spesial. Para fans membuat tempat itu menjadi spesial. Dan karena itulah, Pepe, saya sendiri dan para pemain lainnya ingin kembali ke sana dan merasakan kembali perasaan spesial tersebut karena hal itu merupakan hal yang berbeda (dari klub lain)," ujar Alonso pada situs resmi Liverpool.

Alonso dan Reina akan kembali berlaga di Anfield pada tanggal 29 Maret mendatang. Mereka berdua akan bergabung dengan Steven Gerrard dan Jamie Carragher dan sejumlah mantan pemain The Reds lainnya dalam laga amal yang diprakarsai Liverpool FC Foundation.