FOLLOW US:


Alonso Tak Sabar Kembali ke Liverpool

28-03-2015 01:42

 | Xabi Alonso

Alonso Tak Sabar Kembali ke Liverpool
Xabi Alonso © AFP
Bola.netBola.net - Gelandang Bayern Munich, Xabi Alonso, mengaku dirinya sudah tak sabar untuk kembali beraksi di hadapan penggemar Liverpool di Anfield, 29 Maret mendatang.

Alonso, bersama eks pemain Liverpool lainnya seperti Luis Suarez, Fernando Torres, John Arne Riise hingga Luis Garcia memang akan kembali berlaga di Anfield. Mereka akan mengikuti laga amal yang diselenggarakan oleh Liverpool FC Foundation.

Jelang laga tersebut, Alonso pun mengaku sudah tak sabar untuk kembali berlaga di Anfield. Pasalnya, ia mengaku memiliki banyak kenangan manis di klub tersebut.

"Selama lima tahun saya tak mendapatkan kesempatan untuk kembali ke sana. Saya menghabiskan waktu lima tahun yang berharga dan memiliki memori-memori luar biasa selama berada di sana," ujar pemain asal Spanyol ini pada situs resmi Liverpool.

"Kami melakoni malam-malam yang luar biasa di Anfield. Tentu saja laga ini nantinya akan menjadi laga yang spesial bagi kami dan Stevie (Steven Gerrard), dan laga ini juga demi tujuan yang mulia. Laga ini memiliki segalanya untuk menjadi laga yang spesial bagi semua orang," tandas eks pemain Real Madrid ini.