FOLLOW US:


Ancelotti Tuding MU dan Arsenal Cuma Peduli Uang, Bukan Prestasi

27-05-2016 05:38

 | Carlo Ancelotti

Ancelotti Tuding MU dan Arsenal Cuma Peduli Uang, Bukan Prestasi
Carlo Ancelotti © AFP
Bola.netBola.net - Carlo Ancelotti memberikan kritikan pedas kepada dua klub besar di Premier League; Manchester United dan Arsenal. Menurut Ancelotti, kedua klub itu sudah melupakan sulitnya membangun dinasti hanya karena uang.

Ancelotti menyebut Sir Alex Ferguson dan Arsene Wenger sudah membangun dinasti besar di United dan Arsenal. Namun pemilik klub yang jauh dan tidak memiliki rasa cinta kepada klub membuat prestasi terus menurun.

"Sulit dipahami apa yang terjadi kepada Man United dan Arsenal. Ferguson dan Arsenal sudah melakukan kerja fantastis selama bertahun-tahun ada di sana. Saya rasa perbedaannya adalah pemilik klub sekarang jauh ada di Amerika Serikat. Mereka tak terlalu mencintai klub," cetus Ancelotti kepada TalkSport.

Ancelotti menambahkan bahwa para pemilik klub sekarang lebih memilih untuk mengumpulkan uang dibanding prestasi klub. Saat ini, klub bisa mendapatkan keuntungan finansial tanpa harus menjadi juara.

"Ada dua aspek dalam sepakbola; hasil prestasi dan finansial. Saya rasa Arsenal dan Manchester United sekarang ini lebih fokus pada aspek finansial."