FOLLOW US:


Ander Herrera Pergi, MU Boyong Pemain Timnas Belgia Ini

04-04-2019 18:20

 | Ander Herrera

Ander Herrera Pergi, MU Boyong Pemain Timnas Belgia Ini
Youri Tielemans © LCFC Official

Bola.net - Klub Premier League, Manchester United dikabarkan sudah mengambil ancang-ancang jika mereka kehilangan Ander Herrera di musim panas nanti. Setan Merah disebut akan mencoba membajak Youri Tielemans dari AS Monaco.

Musim ini Ander Herrera punya peran yang besar di lini tengah MU. Mantan pemain Athletic Bilbao itu menjadi salah satu dari pilar utama lini tengah Manchester United bersama dengan Paul Pogba dan Nemanja Matic.

Namun Pemain 29 tahun itu tengah ramai diberitakan akan hengkang dari Old Trafford. Ia disebut sudah mencapai kesepakatan pra kontrak dengan PSG untuk pindah ke Prancis musim depan.

Dilansir HLN, Manchester United sudah mulai menjajaki sejumlah gelandang untuk menggantikan Herrera. Salah satu nama yang masuk dalam incaran United adalah Youri Tielemans.

Mengapa United tertarik merekrut Tielemans? Simak informasi selengkapnya di bawah ini.

1 dari 2

Performa Apik

Tielemans sendiri sebelumnya memiliki reputasi sebagai salah satu gelandang muda berbakat di Eropa. Alhasil AS Monaco bersedia membayar mahal untuk mendapatkan tanda tangannya.

Namun di Monaco, Tielemans kesulitan bermain reguler sehingga sejak awal tahun kemarin ia dipinjamkan di Leicester City selama setengah musim.

Dalam waktu tiga bulan terakhir, Tielemans tampil memikat bersama The Foxes. Ia membuat 1 gol dan 4 assist dari tujuh penampilan di Premier League, sehingga Manchester United merasa sang pemain bisa menjadi pengganti yang bagus untuk Herrera.

2 dari 2

Bersaing Ketat

Namun United sendiri bukan satu-satunya tim yang meminati jasa Tielemans. Leicester City juga dikabarkan ingin mengamankan tanda tangan sang gelandang.

Brendan Rodgers dikabarkan sangat puas dengan performa pemuda 21 tahun tersebut. Untuk itu ia ingin menjadikan sang pemain sebagai pusat permainan Leicester City musim depan.

Tielemans kabarnya memiliki klausul rilis sekitar 40 juta pounds. United sendiri dikabarkan siap menebus angka itu, sementara Leicester City akan sedikit kesulitan menebus permintaan tim asal Prancis tersebut.