FOLLOW US:


Andrew Robertson dan Scott McTominay: Kawan Jadi Lawan dalam Sepekan

17-10-2019 11:00

 | Richard Andreas

Andrew Robertson dan Scott McTominay: Kawan Jadi Lawan dalam Sepekan
Andrew Robertson merayakan kemenangan Liverpool atas Tottenham di final Liga Champions 2018-19. © AP Photo

Bola.net - Bek Liverpool, Andrew Robertson tak segan memuji perkembangan Scott McTominay di Manchester United. Meski Setan Merah kerepotan, Robertson menilai musim McTominay masih berjalan lancar.

Kedua pemain ini bakal berduel di lapangan ketika MU menjamu Liverpool pada pekan ke-9 Premier League 2019/20, Minggu (20/10/2019) mendatang. Seperti biasa, dua tim merah itu terikat dalam rivalitas sengit penuh gengsi.

Uniknya, sebelum bertanding sebagai lawan akhir pekan nanti, Robertson dan McTominay bekerja sama sebagai rekan untuk Timnas Scotlandia beberapa hari terakhir. Itulah sebabnya Robertson memahami kualitas McTominay di atas lapangan.

Bagaimana reaksi keduanya menjelang berduel sebagai lawan? Baca selengkapnya di bawah ini ya, Bolaneters!

1 dari 2

Kawan Jadi Lawan

Sebagai kapten, Robertson jelas harus mengenal rekan-rekannya dalam Timnas. Dia bermain bersama dengan McTominay kala Skotlandia menghajar San Marino 6-0, Minggu (13/10/2019) pekan lalu.

Tentu, keduanya sedikit bercanda di sesi latihan, apalagi ketika Liverpool unggul jauh dari MU seperti saat ini. Robertson mengaku sedikit menggoda McTominay, hanya sedikit.

"Ada sedikit guyonan menggoda dengan Scott McTominay semasa saya membela Skotlandia, hanya sedikit, tidak banyak, jujur!" tegas Robertson kepada Metro.

"Sejujurnya, saya kira Scotty tampil luar biasa bagi kami saat melawan San Marino. Dia pun sudah tampil hebat sepanjang musim dalam tim MU yang terus dikritik. Saya kira dia sudah membawa diri dengan baik."

2 dari 2

Semoga Menang

Robertson tahu harus melawan McTominay akhir pekan ini. Pertandingan itu sulit, bahkan bagi Liverpool yang saat ini jauh lebih kuat. Bagi Robertson, duel panas ini menuntut fokus sepenuhnya.

"Saya sudah menunggu kesempatan menghadapi dia [McTominay] Minggu nanti. Jelas, saya berharap keluar sebagai pemenang," imbuh Robertson.

"Sejak saya menjadi pemain Liverpool, kami belum pernah mendapatkan hasil terbaik di Old Trafford. Semoga catatan buruk ini berbubah akhir pekan nanti," tutupnya.

Sumber: Metro