FOLLOW US:


'Aneh Chelsea Pecat Mourinho Sekarang'

18-12-2015 04:49

 | Jose Mourinho

'Aneh Chelsea Pecat Mourinho Sekarang'
Jose Mourinho © AFP
Bola.netBola.net - Sam Allardyce mengaku masih belum bisa memahami alasan mengapa Chelsea memecat Jose Mourinho. Meski Chelsea dan Mou sepakat untuk berpisah, namun Allardyce mengatakan bahwa semua keputusan ini cukup aneh.

Pasalnya, meski Chelsea tampil buruk musim ini di bawah asuhan Mourinho, namun ia merupakan pelatih yang paling mengenal skuat The Blues. Terlebih lagi, Chelsea akan menjalani periode berat pada akhir tahun ini.

Allardyce tak mau memberikan penilaian berlebihan karena ia memang tidak tahu situasi internal Chelsea. Namun ia tetap saja merasa aneh melihat pemecatan Mou kali ini.

"Pemecatan ini aneh, terutama pada periode menjelang Natal. Menjelang periode sulit seperti ini, akan sangat aneh jika anda membawa manajer baru. Kami tidak tahu apa yang terjadi di Chelsea. Tapi kami akan menghadapi mereka Sabtu ini dan ingin meraih hasil bagus," terang Allardyce kepada BT Sport.

Chelsea memang akan menjamu Sunderland dalam lanjutan Premier League. Kedua tim tak terpaut jauh di klasemen sementara Premier League.