FOLLOW US:


Antonio Valencia Merasa Seperti Berusia 21

20-03-2017 09:10

 | Antonio Valencia

Antonio Valencia Merasa Seperti Berusia 21
Antonio Valencia © MUFC

Bola.net - Bek Manchester United, Antonio Valencia, merasa bahwa ia masih berusia 21, seiring performa apik yang ia tunjukkan di Old Trafford.

Valencia, yang kini berusia 31, merupakan salah satu pemain veteran yang masih bertahan di klub, namun ia terus menjadi bagian penting dari skema yang diterapkan Jose Mourinho di Premier League musim ini.

Valencia sudah tampil di 33 laga di semua kompetisi untuk United musim ini dan berencana untuk bertahan meski kontraknya berakhir di 2018 mendatang.

Antonio Valencia

"Saya banyak berubah, namun dengan keinginan yang kuat saya terus berlatih keras, saya terus ingin berkembang dan ingin terus bertahan di United. Saya merasa seperti berusia 21. Saya berterima kasih pada klub yang sudah memberi kesempatan mewujudkan mimpi. Saya akan berusaha untuk bertahan lebih lama!" tutur Valencia di Inside United.

Valencia datang dari Wigan Athletic sebagai winger di 2009.

"Sir Alex akan memainkan saya sebagai bek kanan di beberapa laga dan perlahan saya mulai sadar saya juga bisa bertahan. David Moyes juga sempat memberikan saya peran itu," lanjutnya.

"Kemudian Van Gaal banyak memainkan saya di posisi itu. Saya melakukan tugas yang baik dan terus bermain sebagai bek kanan. Sekarang, manajer datang dan ia memberi saya kesempatan untuk terus bermain di posisi serupa."