FOLLOW US:


Apa yang Harus Dilakukan MU Setelah Raih Puncak Klasemen, Paul Pogba?

13-01-2021 11:11

 | Asad Arifin

Apa yang Harus Dilakukan MU Setelah Raih Puncak Klasemen, Paul Pogba?
Paul Pogba, pahlawan kemenangan Manchester United atas Burnley, Rabu (13/1/2021) © Pool Getty via AP Photo

Bola.net - Paul Pogba sangat senang dengan kesuksesan Manchester United meraih puncak klasemen Premier League. Namun, Paul Pogba ingin klub lebih fokus pada apa yang harus dilakukan selanjutnya.

United kini berada di puncak klasemen Premier League dengan 36 poin. Setan Merah unggul tiga poin dari Liverpool yang berada di posisi kedua. Mereka sama-sama telah memainkan 17 laga.

Puncak klasemen diraih United usai menang atas Burnley, Rabu (13/1/2021) dini hari WIB. Pada duel di Turf Morr Stadium itu, United menang dengan skor 1-0 lewat gol Paul Pogba.

1 dari 2

Setelah Puncak, Apa Lagi Paul Pogba?

United memulai musim 2020/2021 dengan penuh keraguan. Namun, kini United meraih capaian yang bagus dengan berada di puncak klasemen. Paul Pogba pun sangat senang dengan hasil ini.

"Saya sangat senang ketika menang, jadi kami sangat senang hari ini," ucap Paul Pogba sambil tersenyum dikutip dari Manchester Evening News.

Namun, bagi Paul Pogba, bukan puncak klasemen yang penting tetapi apa yang harus dilakukan United ke depan.

"Saya senang karena bermain bagus dan kami berada di puncak. Tapi, seperti yang saya bilang, kami punya laga besar di depan [lawan Liverpool] dan harus fokus pada duel itu," tegas Pogba.

United akan bertandang ke markas Liverpool pada Minggu (17/1/2021) malam WIB. Laga di Anfield bakal sangat menentukan bagi posisi kedua tim di klasemen.

2 dari 2

Bukan Laga yang Mudah

Paul Pogba mengatakan United menang atas Burnley dengan level kesulitan yang luar biasa. Walau tidak mencatatkan satu pun shots on target, Burnley dianggap banyak merepotkan pertahanan United.

"Anda bisa melihat pertandingan dua arah," kata Paul Pogba.

"Mereka punya gaya permainan yang sangat kuat dan kami sadar itu sulit. Kami harus fokus pada diri sendiri dan kami yakin gol akan datang. Laga yang sulit dan kami menang," tegas Paul Pogba.

Sumber: Manchester Evening News