FOLLOW US:


Arsenal Buka Pintu Negosiasi dengan AC Milan untuk Lucas Torreira

24-06-2019 18:00
Arsenal Buka Pintu Negosiasi dengan AC Milan untuk Lucas Torreira
Lucas Torreira. © AFP

Bola.net - Rumor kepindahan Lucas Torreira ke AC Milan nampaknya mulai mendekati kenyataan. Arsenal selaku pemilik sang gelandang diberitakan sudah mulai bernegosiasi dengan Milan untuk transfer sang gelandang.

Torreira yang baru satu tahun membela The Gunners beberapa kali diberitakan diincar AC Milan. Pelatih baru mereka, Marco Giampolo disebut ingin bereuni dengan mantan anak asuhnya di Sampdoria tersebut.

Dalam sebuah wawancara baru-baru ini, Torreira menanggapi positif ajakan Giampolo ke San Siro. Torreira menyebut akan sangat menyenangkan jika ia bisa kembali ke Italia, karena ia mengaku cukup kesulitan beradaptasi di Inggris.

Dilansir dari Sportmediaset, AC Milan ternyata benar-benar serius untuk mendatangkan Torreira. Mereka diberitakan sudah mulai membuka komunikasi dengan Arsenal untuk transfer sang gelandang.

Menurut laporan tersebut, pihak Arsenal cukup terbuka untuk melepaskan Torreira. Mereka diberitakan membutuhkan tambahan uang untuk dana transfer mereka di musim panas ini.

Seperti yang sudah diketahui, Arsenal hanya mendapatkan dana belanja sekitar 45 juta pounds saja. Demi menyokong rencana transfer Unai Emery, maka sang pelatih bersedia melepaskan beberapa asetnya di musim panas ini.

Meski Torreira tampil apik musim lalu, Emery menilai sang gelandang masih bisa digantikan. Untuk itu ia mempersilahkan AC Milan mengajukan tawaran untuk sang pemain.

Bagaimana tawaran yang diajukan Milan untuk Torreira? Baca di bawah ini.