FOLLOW US:


Mau Kieran Tierney, Arsenal Harus Siapkan Uang Segini

23-06-2019 12:40

 | Serafin Unus Pasi

Mau Kieran Tierney, Arsenal Harus Siapkan Uang Segini
Kieran Tierney © AFP

Bola.net - Klub Premier League, Arsenal mendapatkan sinyal positif untuk mendatangkan Kieran Tierney dari Glasgow Celtic. Tim asal Skotlandia itu diberitakan sudah mematok harga jual sang bek di musim panas ini.

Satu minggu terakhir muncul kabar bahwa Arsenal mengincar jasa Tierney. Bek 22 tahun itu diberitakan akan menggantikan posisi Nacho Monreal yang performanya mulai menurun di skuat The Gunners.

Tierney sendiri sudah empat musim menjadi starter reguler di lini pertahanan Celtic. Alhasil bek muda ini diyakini punya potensi untuk menjadi salah satu bek terbaik di Eropa dalam beberapa tahun ke depan.

Menurut laporan The Mirror, Celtic sudah siap kehilangan Tierney di musim panas ini. Untuk itu mereka sudah menetapkan harga jual sang bek kepada Arsenal.

Tierney sendiri sejatinya masih terikat kontrak cukup lama di Celtic. Kontraknya baru berakhir pada tahun 2023 mendatang.

Namun Celtic diberitakan tahu bahwa sang bek ingin menjajal tantangan baru dalam karirnya. Untuk itu mereka tidak mau menghalangi kepergian sang pemain.

Laporan itu menyebutkan bahwa Celtic menuntut harga yang cukup terjangkau bagi Arsenal. Mereka hanya menginginkan sekitar 25 juta pounds saja untuk transfer sang pemain.

Bagaimana tanggapan Arsenal atas permintaan Celtic itu? Simak informasinya di bawah ini.

1 dari 1

Tukar Tambah

Menurut laporan tersebut, pihak Arsenal masih ragu untuk menebus mahar 25 juta pounds Tierney di musim panas ini.

Hal ini dikarenakan mereka hanya memiliki dana transfer yang terbatas. Mereka cuma punya 45 juta pounds untuk dibelanjakan di musim panas ini.

Untuk itu Arsenal berniat melakukan tukar tambah untuk menurunkan harga sang bek, di mana mereka akan menawarkan Carl Jenkinson sebagai bagian dari transfer tersebut.