FOLLOW US:


Serangan Benzema Pada Giroud: Anda tak Bisa Bandingkan Formula 1 Dengan Gokart

30-03-2020 17:43

 | Dimas Ardi Prasetya

Serangan Benzema Pada Giroud: Anda tak Bisa Bandingkan Formula 1 Dengan Gokart
Striker Real Madrid Karim Benzema. © AP Photo

Bola.net - Bomber Real Madrid Karim Benzema tiba-tiba menyerang Olivier Giroud dengan menyatakan bahwa sebuah mobil Formula 1 jelas tidak bisa dibandingkan dengan mobil Gokart.

Benzema dan Giroud pernah sama-sama membela Timnas Prancis. Akan tetapi sampai saat ini cuma Giroud saja yang terus membela Les Blues.

Benzema sendiri sudah tidak memperkuat Prancis sejak sebelum Euro 2016. Pasalnya ia tersangkut masalah serius di luar lapangan.

Eks striker Lyon ini disebut terlibat dalam kasus pemerasan video panas Mathieu Valbuena. Bos Federasi sepak bola Prancis Noel Le Graet, pernah menyatakan bahwa karir Benzema bersama Les Blues sudah berakhir.

1 dari 2

Serangan Benzema Pada Giroud

Sejak Karim Benzema dilengserkan dari Timnas Prancis, Olivier Giroud terus menjadi andalan Les Blue. Giroud kini telah berhasil mencetak 39 gol dari 93 penampilan di level internasional.

Ia kini hanya berada di belakang Thierry Henry dan Michel Platini dalam daftar top skor Timnas Prancis. Namun demikian, Benzema sedikit menyerangnya dengan mengklaim skill Giroud sebenarnya tidak lebih baik darinya.

"Anda tidak boleh bingung [membandingkan] Formula 1 dengan Gokart, dan saya ini sedang bersikap baik," ujarnya di Instagram, seperti dilansir Football Espana.

"Saya tahu bahwa saya Formula 1," sambung Benzema.

2 dari 2

Sedikit Pujian

Akan tetapi Karim Benzema juga memberikan sedikit pujian kepada Olivier Giroud. Sebelum akhirnya menutup komentarnya dengan sebuah serangan lain.

“Itu berhasil karena ia ada di sana, itulah satu-satunya alasan. Itu tidak akan spektakuler, ia tidak akan melakukan sesuatu yang luar biasa, tetapi ia memiliki keunggulan sendiri," ujarnya.

"Selain itu, apakah semua orang suka cara dirinya bermain? Saya tidak tahu," pungkas Benzema.

Karim Benzema mencetak 27 gol dari 81 caps bersama Timnas Prancis. Sementara itu di Real Madrid, ia terus jadi pemain inti sedangkan Olivier Giroud di Chelsea hanya jadi pemain pelapis saja.

(football espana)