FOLLOW US:


Arsenal Haram Lepas Bellerin ke MU

23-03-2018 14:25

 | Bellerin

Arsenal Haram Lepas Bellerin ke MU
Bellerin © ist

Bola.net - Sebuah peringatan dilontarkan Paul Mariner kepada Arsenal. Mariner meminta jangan sampai mereka melepaskan Hector Bellerin ke tim rival mereka, Manchester United.

Setan Merah memang tengah gencar mencari bek kanan baru. Mereka kabarnya butuh pengganti Matteo Darmian yang dikabarkan akan pindah ke Juventus pada musim panas nanti.

Ada sejumlah nama bek kanan top yang dikaitkan dengan tim asal kota Manchester itu. Salah satunya adalah bek kanan Arsenal, Hector Bellerin.

Mariner sendiri merasa Arsenal akan sangat bodoh jika melepaskan Bellerin ke Old Trafford. "Saya akan sangat benci jika hal itu [Bellerin ke MU] terjadi," buka Mariner kepada ESPN.

"Saya pikir dia memang sedikit mengalami stagnansi dalam perkembangannya. Namun tidak diragukan lagi dia memiliki kecepatan yang sangat bagus dan dia bagus saat membantu serangan. Dia memang hanya perlu memperbaiki teknik bertahannya."

"Jika anda melihat apa yang dilakukan Valencia di MU, maka masuk akan jika Mourinho tertarik untuk mendapatkannya. Sekali lagi saya katakan Arsenal tidak boleh melepasnya karena mereka harus menjaga pemain-pemain terbaik mereka, dan Hector adalah salah satu di antaranya." tandas mantan striker Arsenal tersebut.