FOLLOW US:


MU Diminta Lupakan Varane

23-03-2018 14:03

 | Raphael Varane

MU Diminta Lupakan Varane
Raphael Varane © Corbis Sport

Bola.net - Bek Real Madrid, Raphael Varane diprediksi tidak akan pindah ke Manchester United musim panas ini menurut pandangan Paul Mariner.

Bek 24 tahun ini memang sudah cukup lama menjadi pemain incaran Jose Mourinho. Ia selalu digosipkan akan bergabung dengan mantan pelatihnya itu di setiap bursa transfer dibuka.

Rumor terbaru menyebutkan Manchester United sudah memberikan lampu hijau untuk Mourinho mengejar sang pemain. Mourinho kabarnya akan dibekali dana transfer melimpah untuk mendatangkan sang bek ke Old Trafford.

Namun di mata Mariner, Bek Timnas Prancis itu tidak akan dilepas dengan mudah oleh pihak Real Madrid. "Jika saya adalah fans United, maka saya akan menyambutnya dengan tangan terbuka," ujar Mariner kepada Daily Star.

"Saya pikir dia adalah pemain yang benar-benar luar biasa. Saya juga yakin dia belum mencapai potensi maksimalnya saat ini."

"Saya sendiri tidak yakin Real Madrid akan melepaskan bek terbaik kedua mereka nanti. Saat ini tidak ada banyak bek tengah yang bagus dan Ramos juga tidak semakin muda. Sehingga buat apa mereka melepasnya?" tandas mantan striker Timnas Inggris tersebut.