FOLLOW US:


Ibra Pergi, Rashford Apresiasi

23-03-2018 13:45

 | Marcus Rashford

Ibra Pergi, Rashford Apresiasi
Zlatan Ibrahimovic © Man United

Bola.net - Penyerang Manchester United, Marcus Rashford merasa cukup kehilangan atas keputusan MU melepas Zlatan Ibrahimovic baru-baru ini. Rashford merasa Ibra adalah mentornya saat menjalani masa-masa debut musim lalu.

Ibra diprediksi akan bergabung dengan LA Galaxy di Amerika. Di sana, penyerang tajam ini dipercaya akan mengakhiri karier panjangnya sebagai pesepak bola.

Sudah bukan rahasia lagi bahwa Ibra adalah penyerang yang sangat berpengalaman. Sejumlah tim besar mulai dari liga Belanda, Italia, Spanyol, Prancis dan terakhir Inggris. Di seluruh tim tersebut Ibra selalu menjadi pilihan utama, lemari trofi Ibra pun terus bertambah sesak setiap musimnya.

Sesaat setelah pengumuman pemutusan kontrak MU dengan Ibra, Rashfor menyusul dengan mengunggah fotonya di media sosial twitter bersama penyerang Swedia tersebut dengan tulisan: Membantu saya menjadi pemain yang lebih baik, doa saya untuk Ibra di tahun-tahun mendatang.

Unggahan Rashford tersebut mengindikasikan bahwa dia menjalin hubungan yang baik dengan Ibra. Banyak pihak yang menduga Ibra adalah dalah satu pemain yang berperan besar terhadap peningkatan performa Rashford musim ini.