FOLLOW US:


Arsenal Harus Kehilangan Koscielny

04-04-2017 17:07

 | Laurent Koscielny

Arsenal Harus Kehilangan Koscielny
Laurent Koscielny © AFP

Bola.net - Arsenal tidak akan bisa menurunkan skuat terbaik saat berjumpa dengan West Ham pada Kamis (6/4) mendatang. The Gunners harus kehilangan bek tengah Laurent Koscielny lantaran mengalami cedera usai melawan Man City.

Absennya Koscielny dikonfirmasi langsung oleh pelatih Arsene Wenger. Pelatih asal Prancis menyebut bahwa Koscielny mengalami cedera dan mungkin akan absen selama satu pekan. Namun, kemungkinan absen lebih lama juga masih terbuka.

"Kami kehilangan Koscielny. Untuk berapa lama? Saya tidak tahu. Dia menjalani scan pada hari Selasa (4/4). Bisa saja absen selama seminggu, tetapi juga bisa beberapa minggu," kata Wenger dikutip dari Soccerway.

Absennya Koscielny tentu saja sangat krusial bagi Arsenal. Pasalnya, pemain belakang asal Prancis selama ini selalu menjadi andalan bagi Wenger. Koscielny sudah bermain untuk Arsenal pada 27 laga di Premier League pada musim ini.

Koscielny bukan satu-satunya pemain di lini bertahan yang akan absen. Arsenal juga masih belum bisa diperkuat oleh kiper Petr Cech. "Petr Cech masih belum tersedia, ia bisa kembali bermain pada hari Senin saat melawan Crystal Palace," terang Wenger.

Meski begitu, Wenger memastikan bahwa pada laga ini akan ada tambahan tenaga dari kembalinya Per Mertesacker. Namun, pemain asal Jerman masih sebatas duduk di bangku cadangan. "Dia siap untuk bermain. Mertesacker akan berada di skuat," katanya.

"Alex Olade Chamberlain dan Aaron Ramsey akan menjalani pemeriksaan pada Selasa. Ada kesempatan keduanya untuk kembali masuk dalam skuat," tutup Wenger. (soc/asa)