FOLLOW US:


Arsenal Ikut Terjun Dalam Perburuan Hart

09-02-2017 17:58

 | Joe Hart

Arsenal Ikut Terjun Dalam Perburuan Hart
Joe Hart © Torino FC

Bola.net - Perburuan terhadap kiper Manchester City Joe Hart semakin meriah setelah Arsenal juga dikabarkan berminat memakai jasanya musim depan.

Hart tersingkir dari City di musim ini sejak adanya Josep Guardiola. Ia kemudian mengungsi dengan status pinjaman selama semusim ke Torino.

Hart sendiri lantas mengatakan bahwa ia kemungkinan besar tak akan lagi memperkuat City. Dari situlah semakin banyak klub-klub yang dikait-kaitkan dengan kiper 29 tahun tersebut.

Torino dikabarkan ingin mempermanenkan servisnya setelah musim ini berakhir. Lalu ada pula klub-klub dari Inggris seperti Chelsea, Liverpool dan juga West Ham.

Kini bertambah lagi satu peminat kiper timnas Inggris tersebut. Menurut kabar yang dilansir Daily Mail, Manajer Arsenal Arsene Wenger juga tertarik untuk memboyong Hart musim panas mendatang.

Kabarnya, Wenger akan menjadikan Hart sebagai kiper nomor satu The Gunners musim depan. Petr Cech sendiri tak akan dibuang namun dijadikan pelapis bagi Hart.

Media tersebut juga mengklaim bahwa City mungkin bersedia melepas Hart ke klub manapun yang menginginkannya. Namun mereka harus membayar tak kurang dari 15 juta Pounds.

Hart musim ini sudah bermain sebanyak 23 kali bagi Il Toro di semua ajang. Sejauh ini ia kebobolan 31 kali dan mencetak enam clean sheet.