FOLLOW US:


Arsenal Incar Nabil Fekir?

18-02-2018 02:40

 | Arsene Wenger

Arsenal Incar Nabil Fekir?
Nabil Fekir © AFP

Bola.net - Arsenal diisukan sedang mengincar tanda tangan bintang Lyon, Nabil Fekir. The Gunners sedang berusaha untuk menambah kreativitas di barisan gelandang mereka dan Fekir sepertinya dapat menjadi tambahan yang menarik bagi Wenger.

Fekir digadang-gadang sebagai gelandang paling berpotensi di Eropa saat ini dan dia diincar Arsenal untuk menggantikan posisi Santi Cazorla di Arsenal. Cazorla sudah lama tak bermain karena cedera dan sepertinya dia akan kesulitan kembali ke performa terbaiknya.

Dikutip dari sportslens, Wenger sudah siap untuk mendatangkan Fekir dengan harga yang cukup mahal. Dikatakan, Arsenal bersedia mengeluarkan uang sebesar 45 juta poundsterling untuk pemain 24 tahun ini.

Lebih lanjut, Arsenal juga tengah mencari pengganti Per Mertesacker yang dinilai sudah tidak lagi menunjukkan permainan terbaiknya. Kabarnya, Arsenal bersiap untuk mendatangkan mantan bek Manchester United, Jonny Evans.

Wenger sepertinya terus berusaha memperbaiki susunan skuatnya. Pasalnya, dia terus menerima tuntutan dari fans Arsenal dan manajemen untuk menghadirkan trofi yang sudah lama dinantikan.