FOLLOW US:


Arsenal Nego Kembali Luis Enrique

18-11-2019 15:30

 | Serafin Unus Pasi

Arsenal Nego Kembali Luis Enrique
Luis Enrique © AFP

Bola.net - Klub Premier League, Arsenal diberitakan belum menyerah untuk merekrut Luis Enrique sebagai manajer baru mereka. The Gunners diberitakan mulai melobby mantan pelatih Barcelona itu untuk menjadi pengganti Unai Emery.

Satu bulan terakhir ada banyak kabar miring mengenai Unai Emery di Arsenal. Pelatih asal Spanyol itu diberitakan bakal dipecat setelah Arsenal gagal meraih satupun kemenangan di lima laga terakhir mereka.

Manajemen Arsenal diberitakan sudah membuka pembicaraan dengan beberapa kandidat potensial, salah satunya Luis Enrique. Namun mantan pelatih Timnas Spanyol itu dikabarkan sempat menolak tawaran perdana yang diberikan oleh Arsenal.

Football London mengklaim bahwa Arsenal sama sekali belum menyerah untuk mendapatkan Enrique. Mereka diyakini kembali melobby sang pelatih untuk menjadi juru taktik mereka yang baru.

Simak manuver transfer Arsenal untuk Enrique selengkapnya di bawah ini.

1 dari 3

Pengalaman Teruji

Laporan tersebut mengklaim bahwa manajemen Arsenal cukup ngotot menjadikan Enrique sebagai manajer mereka yang baru.

Mereka terkesan dengan kepemimpinan Enrique di Barcelona. Di tahun perdananya, ia berhasil membuat tim asal Catalunya itu memenangkan treble winners.

Dengan pengalamannya itu, Enrique dinilai mampu membangkitkan Arsenal sehingga mereka ingin pelatih 49 tahun itu merapat ke London Utara.

2 dari 3

Nego Ulang

Menurut laporan yang sama, manajemen Arsenal kembali mendekati Enrique setelah pendekatan pertama mereka ditolak oleh sang pelatih.

Manajemen Arsenal diberitakan mencoba memberikan tawaran yang menarik agar pelatih asal Spanyol itu tertarik melatih tim mereka. Manajemen Arsenal juga berjanji akan mendukung semua proyek yang akan dikerjakan Enrique di London Utara.

Enrique sendiri belum memberikan jawaban atas tawaran itu, karena ia masih ingin mempelajari tawaran itu dengan seksama.

3 dari 3

Tunggu di 2020

Manajemen Arsenal berencana menunggu Enrique hingga bulan Januari 2020 mendatang.

Mereka akan memberikan waktu bagi Emery menyelamatkan karirnya hingga akhir Desember sebelum menggantikannya dengan manajer lain.

(Football London)