FOLLOW US:


Arsenal Ramaikan Perburuan Bek Kiri Celtic Ini

22-03-2017 11:53
Arsenal Ramaikan Perburuan Bek Kiri Celtic Ini
Kieran Tierney © AFP

Bola.net - Klub Premier League, Arsenal dikabarkan tengah aktif memantau bek kiri Glasgow Celtic, Keran Tierney. The Gunners kabarnya ingin mendatangkan bek muda tersebut pada bursa transfer musim panas nanti.

Tierney yang masih berusia 19 tahun ini tampil cemerlang di bawah asuhan Brendan Rodgers musim ini. Ia tercatat sudah tampil di 31 pertandingan Glasgow Celtic sepanjang musim ini.

Jebolan akademi Celtic itu dikabarkan tengah diminati oleh sejumlah klub-klub top EPL. Nama-nama seperti Manchester United dan Manchester City dikabarkan tertarik untuk mendatangkan sang pemain.

Arsene Wenger.
Namun menurut laporan The Telegraph, usaha duo Manchester tersebut untuk mendatangkan Tierney mendapat perlawanan dari rival mereka di EPL, Arsenal. Kubu The Gunners kabarnya tengah aktif memantau perkembangan sang pemain di Celtic belakangan ini.

Arsenal kabarnya ingin memproyeksikan Tierney sebagai pengganti Nacho Monreal. Monreal yang usianya sudah mulai menua dirasa performanya mulai menurun sehinga Arsene Wenger merasa perlu untuk mendatangkan bek kiri baru pada musim panas nanti.

Namun kesuksesan transfer ini akan dipengaruhi oleh masa depan Arsene Wenger di Arsenal. Jika pelatih asal Prancis itu memutuskan untuk tidak memperpanjang masa baktinya di Emirates Stadium, maka transfer ini besar kemungkinan tidak akan terjadi.