FOLLOW US:


Bellerin: Ketertarikan Barcelona Terdengar Spesial

22-03-2017 05:23

 | Bellerin

Bellerin: Ketertarikan Barcelona Terdengar Spesial
Hector Bellerin © Ist

Bola.net - Hector Bellerin bahagia mendengar kabar Barcelona tertarik padanya. Ia menyebut ketertarikan tersebut sebagai kabar yang spesial. Namun demikian, bek Arsenal tersebut akan menuju ke klub yang pernah tak menghargainya tersebut.

Bellerin merupakan jebolan akademi Barca. Ia meninggalkan Barca untuk bergabung dengan tim muda Arsenal pada tahun 2011. Pada tahun 2014, ia mendapat debutnya bersama tim senior The Gunners. Musim ini, Bellerin sudah menjadi pemain sangat penting dalam tim besutan Arsene Wenger.

Melihat penampilan bagus Bellerin, Barca dikabarkan tertarik memulangkan bek 22 tahun tersebut ke Camp Nou. Tapi, Bellerin baru saja memperpanjang kontraknya di Arsenal pada bulan November tahun lalu hingga 2023 mendatang. Kontrak baru tersebut dipercaya membuat Bellerin memiliki kecil kemungkinan meninggalkan Emirates Stadium.

Namun demikian, rumor ketertarikan Barca pada Bellerin tak meredup begitu saja. Apalagi saat ini Barca sedang membutuhkan bek kanan menyusul kepergian Dani Alves akhir musim lalu.

"Menyenangkan ada banyak klub besar tertarik pada saya, tapi jika salah satunya Barcelona, rasanya spesial. Saya tak melupakan saya tumbuh di sana dan saya tak akan melupakan ketika saya tinggal di Barcelona," Bellerin menanggapi ketertarikan Barca, disampaikan pada Sport.

"Saya meninggalkan Barcelona karena klub ini tak percaya pada saya, saya tak merasa dihargai, saya kecewa," sambungnya.

Arsene Wenger

Pelatih Arsenal, Wenger, pun yakin bahwa Bellerin akan tetap bertahan dalam timnya dalam beberapa musim ke depan. Pasalnya, ia baru saja memperpanjang kontraknya di Arsenal.

"Ketertarikan Barcelona pada Bellerin sulit dianggap sebagai hal yang serius. Ia baru saja memperpanjang kontrak dan masih menyisakan beberapa tahun lagi," jelas Wenger pekan lalu.