FOLLOW US:


Arsenal Siapkan Tawaran untuk Ander Herrera

12-04-2019 11:55
Arsenal Siapkan Tawaran untuk Ander Herrera
Ander Herrera © MUFC Official

Bola.net - Bukan PSG atau Manchester United yang mungkin akan jadi klub yang dibela oleh Ander Herrera. Sebab, ada Arsenal yang kini disebut berniat untuk mendapatkan servis gelandang berusia 29 tahun tersebut.

Situasi Ander Herrera memang menggiurkan bagi klub-klub yang tertarik untuk memakai jasanya. Kontranya dengan Manchester United akan habis pada akhir musim 2018/19. Dia kini sudah bisa memulai pembicaraan dengan klub lain yang berminat.

Ander Herrera bisa didapatkan dengan status bebas transfer pada awal musim depan. Dengan kualitas yang dimiliki, tentu saja ada banyak klub menggoda Herrera untuk pindah. Tidak terkecuali bagi Arsenal.

Bagaimana peluang Arsenal mendapatkan Ander Herrera? Simak selengkapnya di bawah ini.

1 dari 2

Pindah ke Arsenal

Ander Herrera mengakui bahwa situasinya di Manchester United tidak cukup bagus. Beberapa waktu lalu, dia berujar jika belum ada kesepakatan sama sekali terkait kontrak baru dengan Setan Merah. Tapi, dia masih menunggu tawaran yang tepat dari klub.

Sesuai dengan aturan, seorang pemain dengan durasi kontrak di bawah enam bulan bisa melakukan negosiasi dengan klub lain. Ander Herrera pun disebut kini sedang menjalani negosiasi dengan beberapa klub.

Salah satunya adalah Arsenal. Dikutip dari L'Equipe, The Gunners siap untuk bersaing mendapatkan Ander Herrera pada bursa transfer musim depan. Bahkan, klub asal London Utara itu diklaim sudah menjalin kontak yang intens dengan pihak Herrera.

Arsenal kini sedang membujuk eks pemain Athletic Bilbao untuk pindah ke London dan menepikan tawaran bertahan dari Manchester United dan tawaran pindah dari PSG. Herrera bakal disiapkan untuk jadi pengganti Aaron Ramsey.

2 dari 2

MU Ingin Ander Herrera Bertahan

Sementara itu, pihak Manchester United sejatinya tidak ingin kehilangan Ander Herrera musim depan. Setan Merah juga sudah memberikan beberapa tawaran kontrak baru kepada pemain asal Spanyol. Tapi, sejauh ini belum ada kesepakatan yang terjadi.

Ander Herrera menuntut gaji yang lebih tinggi dari yang didapatkan. Jika itu mampu dipenuhi oleh United, maka dia akan bertahan dan menjadi bagian penting dari tim besutan Ole Gunnar Solksjaer musim depan.

Soal gaji, Ander Herrera mendapatkan tawaran yang menggiurkan dari PSG. Klub kaya asal Prancis tersebut telah siap dengan bayaran 145 ribu pounds per pekan jika Ander Herrera bersedia bergabung musim depan.