FOLLOW US:


18 Kata Keluh Kesah Zinedine Zidane yang Gagal Dapatkan Paul Pogba

20-09-2019 14:45

 | Richard Andreas

18 Kata Keluh Kesah Zinedine Zidane yang Gagal Dapatkan Paul Pogba
Reaksi Zinedine Zidane pada laga PSG vs Real Madrid. © AP Photo

Bola.net - Zinedine Zidane tampaknya masih belum menerima kegagalan Real Madrid mendapatkan Paul Pogba. Dia yakin Pogba bakal jadi tambahan kekuatan fantastis untuk skuad Los Blancos.

Keluhan Zidane ini kabarnya kembali muncul usai Madrid takluk 0-3 dari PSG pada matchday 1 Grup A Liga Champions 2019/20, Kamis (19/9/2019) kemarin. Dia yakin laga itu seharusnya tidak berakhir buruk jika ada Paul Pogba dalam skuadnya.

Media Spanyol, Defensa Sentral mengklaim Zidane begitu berang usai pertandingan tersebut. Kekalahan itu begitu mengecewakan bagi Zidane, terlebih karena posisinya tidak benar-benar aman sejak awal musim.

Bentuk kegeraman Zidane ini tertuang pada 18 kata tentang Paul Pogba. Baca selengkapnya di bawah ini ya, Bolaneters!

1 dari 2

18 Kata Keluhan Zidane

Kabarnya, setelah pertandingan berakhir, Zidane menyuarakan isi hatinya saat berada di bus tim. Tentu dia menyesali kekalahan tersebut, lalu membayangkan keberadaan Pogba bakal jadi pembeda.

"Dengan Pogba, pertandingan ini tidak akan berakhir 3-0 sebab dia adalah pemain ideal untuk duel seperti ini," tegas Zidane.

Zidane yakin keberadaan Pogba akan menghidupkan lini tengah Madrid yang memang tumpul pada pertandingan tersebut. Luka Modric mulai menua, dia tidak bisa menjadi motor penggerak Madrid terus-menerus.

2 dari 2

Transfer Sulit

Madrid sudah berusaha melakukan segalanya untuk mendapatkan Pogba musim panas ini, tapi Zidane tidak merasa demikian. Dia yakin pihak klub mundur karena harga jual MU.

Setan Merah dikabarkan memasang harga 170 juta poundsterling untuk Pogba. Madrid jelas tidak bisa membeli setelah mengeluarkan lebih dari 250 juta pounds untuk enam pemain pada bursa transfer musim panas ini.

Biar begitu, kabarnya Madrid bakal berusaha mengejar Pogba lagi musim depan. Tentu dengan harapan sang pemain mau membantu dengan mengajukan permintaan transfer.

Sumber: Defensa Central