FOLLOW US:


Aubameyang Pede Kalahkan Salah dan Aguero di Perebutan Sepatu Emas EPL

16-04-2019 21:20

 | Sergio Aguero

Aubameyang Pede Kalahkan Salah dan Aguero di Perebutan Sepatu Emas EPL
Pierre-Emerick Aubameyang © AP Photo

Bola.net - Penyerang Arsenal, Pierre-Emerick Aubameyang membeberkan target yang ingin ia raih di akhir musim nanti. Aubameyang menyebut bahwa ia bertekad untuk mengalahkan Mohamed Salah dan Sergio Aguero dalam perburuan sepatu emas EPL musim ini.

Dini hari tadi, Aubameyang kembali menjadi pahlawan Arsenal. Ia mencetak gol semata wayang The Gunners ke gawang Watford, sehingga timnya menang dengan skor 1-0.

Gol itu membuat Aubameyang sudah mengoleksi 18 gol sepanjang musim ini di EPL. Ia hanya tertinggal satu gol saja dari Sergio Aguero dan Mohamed Salah yang saat ini mengantongi 19 gol di ajang EPL musim ini.

Aubameyang sendiri percaya diri mampu melewati dua penyerang tajam itu demi meraih trofi sepatu emas musim ini. "Ya, mengapa tidak [memenangkan sepatu emas]?" buka Aubameyang kepada Sky Sports.

Baca komentar lengkap sang striker di bawah ini.

1 dari 2

Persaingan Ketat

Aubameyang mengakui di sisa empat pertandingan Premier League musim ini, persaingan untuk menjadi top scorer Liga musim ini akan semakin ketat.

Namun ia optimis bisa mengamankan trofi prestisius itu di akhir musim nanti.

"Saya percaya diri saya bisa memenangkan itu [Sepatu emas EPL]. Persaingannya saat ini sangat berat dan saya tahu akan sulit untuk memenangkan trofi itu, namun saya yakin saya bisa mengatasi situasi ini."

2 dari 2

Gol Spesial

Pada kesempatan ini, Aubemayang juga mengaku senang bisa menciptakan gol ke gawang Watford, yang menurutnya merupakan gol yang sangat indah.

"Sudah sejak lama saya ingin mencetak gol seperti yang saya buat hari ini. Untungnya malam ini saya bisa membuat gol itu."

"Saya benar-benar percaya diri. Biasanya penjaga gawang tidak benar-benar tahu apakah anda akan kembali untuk mengganggu mereka, sehingga gol ini adalah gol yang bagus untuk saya dan saya menyukai gol ini." tandasnya.