FOLLOW US:


Aurier Terancam Batal Ke MU

01-08-2017 10:01

 | Serge Aurier

Aurier Terancam Batal Ke MU
Serge Aurier © Squawka

Bola.net - Keinginan Manchester United untuk mendapatkan Serge Aurier terancam menemui kegagalan. Sang pemain dikabarkan harus berurusan dengan Kepolisian sehingga transfernya ke Inggris terancam tidak bisa terealisasi.

Aurier sendiri dikenal sebagai salah satu bek bengal yang dimiliki PSG. Ia sering bertindak indisipliner sehingga pelatih Unai Emery tidak memberikannya jam bermain yang cukup musim depan.

Beberapa saat yang lalu, Emery juga sudah mengonfirmasi bahwa Aurier akan meninggalkan klub. Ia dikabarkan akan terbang ke Inggris untuk bergabung dengan Manchester United.

Serge Aurier
Namun menurut laporan yang dilansir Le Parisien, transfer Aurier ke MU terancam batal. Hal ini dikarenakan sang pemain harus berurusan dengan kepolisian Prancis baru-baru ini.

Bek berusia 24 tahun ini dikabarkan mendapat tuntutan penjara dua bulan dari Kepolisian Prancis. Hal ini dikarenakan aksi pemukulannya terhadap staff Kepolisian Prancis tahun lalu, sehingga ia harus menjalani proses hukum terlebih dahulu.

Kondisi ini kemungkinan besar membuat bek Timnas Pantai Gading ini batal menuju ke MU. Jika ia bertahan di PSG, maka ia harus puas menjadi bek nomer dua mereka, karena kubu PSG sudah mendatangkan Dani Alves pada musim panas ini.