FOLLOW US:


Ayah Brandt Bantah Rumor Bayern, Asa Liverpool Kembali Terbuka

04-04-2017 02:41

 | Julian Brandt

Ayah Brandt Bantah Rumor Bayern, Asa Liverpool Kembali Terbuka
Julian Brandt © AFP

Bola.net - Kabar adanya kesepakatan yang dibuat antara raksasa Bundesliga, Bayern Munchen dengan bintang muda Bayer Leverkusen, Julian Brandt dibantah ayah sang pemain, Jurgen Brandt.

Sebelumnya pada Jumat lalu Bild mengabarkan bahwa Brandt telah membuat kesepakatan verbal dengan Bayern untuk bergabung pada musim panas mendatang dengan transfer senilai 30 juta euro, atau senilai 12,5 juta euro jika pindah pada 2018.

"Tak ada kesepakatan. Julian akan berbicara dengan Leverkusen tentang musim ini dan masa depannya di musim panas. Ada pendekatan dari Bayern juga dari klub lain, tapi hanya ke saya," ujar Jurgen kepada Sky Sport Germany.

"Julian belum membuat keputusan apapun tentang masa depannya. Ia tak berbicara dengan siapapun yang bertanggung jawab di Bayern seperti Rummenigge, Hoeness atau Reschke, tak juga berbicara kepada Ancelotti," lanjutnya.

Bantahan yang dikeluarkan ayah Brandt perihal masa depan anaknya membuat asa klub Premier League, Liverpool untuk menggaet pemain 20 tahun itu kembali terbuka.

Liverpool memang dalam beberapa waktu belakangan cukup santer dikaitkan dengan Brandt. Manajer Jurgen Klopp diklaim sangat menginginkan pemain berposisi sebagai penyerang sayap tersebut.