FOLLOW US:


Bagi Lampard, Chelsea Dapat Undian Liga Champions yang Sulit

31-08-2019 17:45

 | Aga Deta

Bagi Lampard, Chelsea Dapat Undian Liga Champions yang Sulit
Frank Lampard © AP Photo

Bola.net - Klub-klub Inggris tidak ada yang masuk grup neraka pada fase grup Liga Champions musim ini. Namun, manajer Chelsea Frank Lampard menegaskan bahwa tidak ada undian yang mudah di kompetisi elit Eropa tersebut.

Chelsea tergabung dalam Pot 1 bersama tim-tim unggulan berkat status mereka sebagai juara Liga Europa. Hasil undian menempatkan mereka di grup H.

The Blues berada satu grup dengan Ajax, Valencia dan Lille. Khusus untuk Ajax, mereka mampu mencapai semifinal Liga Champions musim lalu.

Lampard percaya ketiga tim tersebut adalah tim yang berkualitas. Karena itu, mantan manajer Derby County tersebut sangat mewaspadai wakil Belanda, Spanyol dan Prancis tersebut.

1 dari 2

Undian Sulit

Saat ditanya apakah Chelsea mendapat hasil undian yang sulit, Lampard mengatakan, “Ya, saya kira begitu. Saya melihat laporan awal mengatakan semua tim Inggris memiliki hasil undian yang cukup bagus. Tidak pernah ada hasil undian yang mudah di Liga Champions.

"Satu tim (Ajax) adalah semifinalis tahun lalu, Valencia selalu tim yang sangat kuat, dan di Lille kami menghadapi tim kuat lainnya.

"Ini tentu saja bukan grup yang mudah, jauh dari itu, mereka adalah tim berkualitas yang harus kami waspadai sepenuhnya, dan menjadi yang terbaik untuk lolos dari fase grup."

2 dari 2

Kenangan Lampard di Markas Valencia

Lampard mencetak gol pada kunjungan terakhir Chelsea ke markas Valencia pada September 2011. Lampard pun mencoba menceritakan ulang peristiwa tersebut.

"Itu adalah kenangan yang indah, tetapi juga kesadaran akan stadion yang sulit untuk dikunjungi, tidak sangat bermusuhan tetapi sangat mendukung tim tuan rumah, sangat riuh," lanjutnya.

"Jika Anda pergi ke sana dan tidak siap atau siap, itu akan menjadi permainan yang sangat sulit. Saya sangat menyadari betapa sulitnya laga itu nanti."

Sumber: Chelsea