FOLLOW US:


Bahagia Di Spurs, Rose Diklaim Tidak Akan ke MU

14-10-2017 16:10

 | Danny Rose

Bahagia Di Spurs, Rose Diklaim Tidak Akan ke MU
Danny Rose © AFP

Bola.net - Pelatih Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino angkat suara mengenai spekulasi transfer Danny Rose. Pochettino menyebut sang pemain bahagia di London Utara sehingga ia tidak akan pindah klub dalam waktu dekat.

Bek 27 tahun ini menjadi perbincangan di bursa transfer musim panas kemarin. Ia secara terbuka mengkritik struktur gaji yang ada di Spurs dan ia juga terang-terangan menyebut siap pindah ke rival Spurs demi mendapatkan gaji yang lebih baik.

Belakangan ini Rose dikabarkan sudah memantapkan hati untuk pindah. Ia disebut ingin bergabung dengan tim besutan Jose Mourinho, Manchester United.

Danny Rose
Namun Pochettino menyanggah rumor tersebut karena menurutnya sang pemain bahagia di Spurs. "Saya rasa sangat penting bagi kami jika dia berjuang untuk kembali fit dan bermain bagi kami," buka Pochettino kepada Sportsmole.

"Pagi ini kami berdua saling bicara dan ia berkata bahwa ia bahagia di sini. Bagi saya, komunikasi seperti selalu menjadi aspek yang penting dalam tim."

"Dia adalah pemain yang penting bagi tim ini, dan kami senang dengan situasinya saat ini. Kalian [Media] terlalu banyak menyebarkan rumor, dan tidak ada pemain saya yang dijual." tutup pelatih asal Argentina tersebut.