FOLLOW US:


Robson Ingatkan MU: Anfield Bukan Tempat Sembarangan!

14-10-2017 13:20
Robson Ingatkan MU: Anfield Bukan Tempat Sembarangan!
Preview Liverpool vs Manchester United © Bola.Net

Bola.net - Legenda Manchester United, Bryan Robson meminta mantan klubnya untuk tetap fokus jelang laga panas kontra Liverpool akhir pekan ini. Robson menyebut Anfield memiliki atmosfer yang mengerikan sehingga mereka harus bermain sekuat tenaga demi meraih kemenangan.

Seusai jeda internasional, Manchester United dihadapkan pada sebuah partai yang sulit. Mereka akan mengunjungi kandang rival abadi mereka, Liverpool di pertandingan pekan ke 8 EPL ini.

Pada laga ini banyak pihak menjagokan setan merah meraih kemenangan pada laga ini. Pasalnya tim besutan Jose Mourinho itu tampil lebih dominan dan konsisten ketimbang tuan rumah dalam 7 pertandingan terakhir di EPL.

Selebrasi pemain Manchester United.
Namun Robson meminta agar pasukan setan merah tidak lengah dan sepenuhnya fokus untuk pertandingan tersebut. "Pertandingan nanti merupakan pertandingan yang sangat bagus untuk dimainkan," tutur Robson kepada Sky Sports.

"Atmosfer di Anfield selalu luar biasa dan pemain kedua tim tidak sabar untuk bermain di pertandingan itu. Saya yakin pertandingan ini akan berjalan dengan ketat, namun tim yang akan memenangkan laga ini adalah tim yang mampu menikmati pertandingan dan bersikap kompetitif."

"Banyak orang mengatakan bahwa Liverpool hanya memenangkan satu pertandingan di tujuh pertemuan terakhir mereka. Namun para pemain Liverpool sadar akan hal itu dan mereka akan berjuang untuk mematahkan anggapan tersebut. Namun para pemain United juga tidak akan tinggal diam di sana." tandas mantan kapten setan merah tersebut.