FOLLOW US:


Bakayoko Segera Tes Medis Di Chelsea

04-07-2017 11:43

 | Nemanja Matic

Bakayoko Segera Tes Medis Di Chelsea
Tiemoue Bakayoko © AFP

Bola.net - Asa Chelsea untuk mendatangkan Gelandang AS Monaco, Tiemoue Bakayoko sedikit lagi menjadi kenyataan. Juara EPL itu dikabarkan sudah mencapai kesepakatan dengan pihak AS Monaco, sehingga sang pemain bisa segera tes medis di London.

Gelandang AS Monaco ini memang menjadi rebutan banyak klub top Eropa pada bursa transfer musim panas ini. Penampilannya yang solid di lini tengah Monaco menjadi salah satu kunci tim asal Monte Carlo itu merajai Ligue-1 musim lalu.

Sosok Bakayoko menjadi salah satu dari sekian nama yang digosipkan akan bergabung dengan Chelsea. Ia disebut akan diplot menggantikan Nemanja Matic yang dikabarkan akan bergabung dengan Rival Chelsea, Manchester United.

Tiemoue Bakayoko
Menurut laporan yang dilansir London Evening Standard, kepindahan Bakayoko ke Chelsea sedikit lagi akan menjadi kenyataan. Kubu Juara EPL tersebut dikabarkan sudah mencapai kata sepakat dengan AS Monaco untuk transfer sang pemain.

Monaco sendiri dikabarkan sudah mengunci tawaran Chelsea yang bernilai sebesar 35 Juta Pounds. Sang pemain sendiri juga dikabarkan sudah mencapai kesepakatan personal dengan Chelsea, sehingga transfer ini akan segera diresmikan.

Bakayoko sendiri dikabarkan akan terbang ke London dalam waktu dekat ini untuk menjalani tes medis. Setelah itu, ia akan diperkenalkan secara resmi sebagai pemain anyar The Blues.