FOLLOW US:


Conte Minta Chelsea Tebus Lukaku 100 Juta Pounds

04-07-2017 09:10

 | Romelu Lukaku

Conte Minta Chelsea Tebus Lukaku 100 Juta Pounds
Romelu Lukaku © AFP

Bola.net - Antonio Conte amat ingin Chelsea memenangkan perburuan atas tanda tangan Romelu Lukaku - meski itu artinya mereka harus mengeluarkan dana hingga 100 juta pounds untuk membayar Everton.

Lukaku kembali menunjukkan penampilan apik di Goodison Park musim lalu, namun ia diperkirakan akan hengkang usai menolak mengikat kontrak baru.

Manchester United sudah menunjukkan ketertarikan pada pemain Belgia sebelumnya, namun manajer Jose Mourinho kabarnya akan fokus pada Alvaro Morata, sementara Lukaku sendiri lebih senang kembali ke Stamford Bridge.

Romelu Lukaku

Usai memberitahu Diego Costa bahwa ia tak punya masa depan di klub, Conte amat ingin mendatangkan Lukaku, yang diyakini mampu membuktikan label mahalnya di tim juara Premier League.

The Telegraph mengatakan Conte sudah meminta manajemen Chelsea untuk melakukan apapun yang dibutuhkan untuk membawa sang striker ke London Barat, di mana Lukaku dianggap sempurna untuk sistem yang dimainkan sang manajer.

Chelsea sendiri belakangan juga disebut akan menuntaskan transfer Tiemoue Bakayoko dan Antonio Rudiger di musim panas ini.