FOLLOW US:


Balague: Barkley Gabung Chelsea Karena Uang

07-01-2018 07:00

 | Ross Barkley

Balague: Barkley Gabung Chelsea Karena Uang
Ross Barkley © CFC

Bola.net - Pandit sepakbola Spanyol, Guillem Balague menganggap Ross Barkley pada akhirnya memutuskan bergabung dengan Chelsea karena The Blues menawarkan lebih banyak uang kepadanya.

Barkley baru saja menyelesaikan transfernya senilai 15 juta poundsterling dari Everton ke Chelsea. Dia menandatangani kontrak berdurasi lima setengah tahun.

Sebelum resmi bergabung dengan Chelsea, nama Barkley sendiri juga santer dikaitkan dengan Tottenham Hotspur selama musim panas lalu. Bahkan ada kabar bahwa Spurs juga ingin mendatangkan Barkley pada musim dingin ini.

Terlepas dari ketertarikan Spurs yang disebut akan memberikan lebih banyak kesempatan bermain bagi Barkley jelang Piala Dunia 2018, Balague mengaku kesal karena Barkley disebut lebih memilih Chelsea karena faktor uang.

"Saya yakin Spurs ada di sana atau di sana dalam kaitannnya dengan Ross Barkley. Barkley punya keputusan untuk dibuat, apakah anda ingin ditantang oleh seseorang yang mengatakan anda harus meningkatkan diri, anda tak cukup sebagus yang anda bisa, anda harus mengubah sesuatu, yang mana ini tentang Pochettino," ujarnya.

"Ini adalah tantangan yang harus dilakukan, tantangan untuk memperbaiki diri, untuk melihat anda melakukan sesuatu yang mungkin tak anda inginkan, banyak hal yang membuatnya bisa lebih baik, tapi dengan sedikit uang," sambungnya.

"Kemudian Chelsea datang dengan uang, tiba-tiba, tanpa garansi menjadi seorang pemain reguler. Di mana dia akan bermain? Ini adalah keputusannya. Saya kecewa. Seharusnya dia mengabaikan uang dan pergi ke tempat yang bisa membuatnya lebih baik," tandasnya.(sky/dzi)