FOLLOW US:


Ballack Ungkap Masalah Mourinho di Chelsea

06-04-2017 14:25

 | Antonio Conte

Ballack Ungkap Masalah Mourinho di Chelsea
Jose Mourinho © EPL

Bola.net - Mantan pemain Chelsea, Michael Ballack, mengungkap masalah yang dialami oleh Jose Mourinho musim lalu di Stamford Bridge.

Ballack mengatakan bahwa sang manajer dan para pemainnya sudah mulai lelah menghadapi karakter satu sama lain.

Musim lalu, Chelsea - yang bermain sebagai juara bertahan - meraih hasil buruk di awal musim kompetisi. Mourinho kemudian dipecat di Desember dan digantikan oleh Guus Hiddink hingga akhir musim.

Chelsea finish di peringkat 10 dan kemudian merekrut Antonio Conte. Bersama manajer Italia, The Blues kini duduk di peringkat satu, unggul 7 poin, dengan delapan laga tersisa.

Michael Ballack

Ballack lantas mengatakan di Express: "Mourinho sebelumnya bekerja bagus, dan kemudian di musim ketiga ada masalah. Dia bukan orang yang mudah dihadapi dan kadang pemain juga. Kadang ketika ada sesuatu yang tidak bekerja, anda harus melakukan perubahan."

"Conte amat segar. Dia kandidat yang tepat dan terbukti menjadi pelatih fantastis. Dia datang ke Chelsea tanpa sentimen apapun. Dia beradaptasi dengan liga yang benar-benar baru, dari apa yang ia alami sebagai manajer dan pemain."

"Dia punya idenya sendiri, yang ia terapkan ke skuat, dan itu bekerja. Dia membawa stuktur dan kebahagiaan kembali ke pemain - mereka menikmati permainan mereka."