FOLLOW US:


Barcelona Prioritaskan Transfer Luka Jovic

02-04-2019 21:53

 | Luis Suarez

Barcelona Prioritaskan Transfer Luka Jovic
Luka Jovic © AFP

Bola.net - Klub La liga, Barcelona dikabarkan sudah menetapkan target transfer utama mereka di musim panas nanti. El Blaugrana disebut akan memprioritaskan transfer Luka Jovic begitu bursa transfer dibuka.

Barcelona tengah menjalankan misi mencari penyerang baru di musim panas nanti. Mereka mencari sosok yang bisa menjadi pelalpis sekaligus penerus Luis Suarez di pos lini serang mereka.

Barcelona sendiri sudah dihubungkan dengan banyak penyerang papan atas dunia. Namun mereka belum kunjung menentukan siapa yang akan menjadi buruan utama mereka di musim panas nanti.

Dilansir Sport, setelah melalui sejumlah pertimbangan, Barcelona sudah menemukan buruan nomor satu mereka. Tim asal Catalunya itu dikabarkan berminat merekrut Luka Jovic dari Eintracht Frankfurt di musim panas nanti.

Mengapa Barcelona menetapkan sang striker sebagai target nomor satu mereka? Simak penjelasannya di bawah ini.

1 dari 2

Prospek Cerah

Menurut laporan tersebut, pertimbangan Barcelona merekrut Jovic karena kemampuan sang striker yang di atas rata-rata.

Musim ini striker Timnas Serbia itu bersinar di Bundesliga. Ia menjadi pemain dengan jumlah gol terbanyak kedua di Bundesliga musim ini, di mana ia sudah membuat 16 gol dari 25 laga Bundesliga musim ini.

Di usianya yang masih berusia 21 tahun, Barcelona merasa sang striker punya potensi yang besar untuk menjadi penyerang papan atas dunia. Untuk itu mereka tertarik memboyongnya ke Camp Nou musim depan.

2 dari 2

Harga Terjangkau

Pertimbangan kedua Barcelona untuk merekrut Luka Jovic adalah mahar transfernya yang terjangkau.

Sang striker kabarnya memiliki mahar transfer yang cukup murah. Barcelona bisa mendapatkannya dengan harga sebesar 50 juta pounds saja di musim panas nanti.

Harga itu tergolong murah karena rata-rata striker yang dihubungkan dengan Barcelona memiliki nilai jual di kisaran angka 80-100 juta pounds, sehingga mantan striker Benfica ini akan menjadi investasi yang bagus bagi Las Azulgrana.