FOLLOW US:


Barcelona Ramaikan Perburuan Saul Niguez

20-03-2020 16:40

 | Serafin Unus Pasi

Barcelona Ramaikan Perburuan Saul Niguez
Saul Niguez © AP Photo

Bola.net - Daftar peminat Saul Niguez di bursa transfer musim panas nanti bakal bertambah panjang. Setelah Manchester United dan Manchester City, Gelandang Atletico Madrid itu juga dirumorkan masuk radar Barcelona.

Gelandang berusia 25 tahun itu merupakan salah satu loyalis Atletico Madrid. Sejauh ini ia menghabiskan seluruh karirnya di Ibukota Spanyol, di mana ia sudah hampir mencatatkan 300 penampilan bagi Los Rojiblancos.

Beberapa hari terakhir, duo Manchester diberitakan ingin memboyong Saul ke Inggris. Mereka menilai kehadiran sang gelandang mampu meningkatkan kualitas permainan mereka.

Sportsmole membeberkan bahwa ada peminat lain bagi sang gelandang. Juara bertahan La Liga, Barcelona diyakini akan mencoba membajak sang gelandang di musim panas nanti.

Mengapa Barcelona tertarik merekrut Saul? Simak informasinya di bawah ini.

1 dari 3

Pemain Serba Guna

Menurut laporan itu, Quique Setien tertarik dengan kemampuan Saul yang bisa bermain di beberapa posisi.

Saul sendiri pada awal karirnya bermain sebagai bek tengah. Namun Diego Simeone menggeser posisinya agak ke depan dan tampil apik di posisi itu.

Saul juga bisa bermain di sektor sayap, sehingga Setien menilai pemain serbaguna seperti Saul bisa menjadi tambahan yang berarti bagi tim mereka.

2 dari 3

Tunggu Tawaran

Menurut laporan tersebut, Atletico Madrid sebenarnya tidak mau melepaskan sang gelandang. Namun mereka membuka diri untuk semua kemungkinan.

Kubu Los Cholchorenos saat ini berada dalam posisi yang kuat untuk mempertahankan Saul. Pasalnya sang gelandang terikat kontrak di tim mereka hingga tahun 2026 mendatang.

Jika ada klub yang tertarik memboyongnya, Atletico Madrid diberitakan tidak akan menerima tawaran yang bernilai kurang dari 150 juta Euro.

3 dari 3

Jadi Andalan

Musim ini Saul masih menjadi sosok yang diandalkan di lini tengah Atletico Madrid.

Ia mengemas empat gol bagi timnya, di mana salah satu golnya ia cetak ke gawang Liverpool.

(Sportsmole)