FOLLOW US:


Batal Rekrut Tolisso, Ini Penjelasan Juventus

17-06-2017 22:30
Batal Rekrut Tolisso, Ini Penjelasan Juventus
Corentin Tolisso © FC Bayern

Bola.net - Direktur Juventus, Giuseppe Marotta baru-baru ini mengungkapkan alasan timnya tidka jadi merekrut Corentin Tolisso. Marotta menyebut ada perubahan sistem permainan Juventus, sehingga mereka tidak membutuhkan Tolisso.

Tolisso sendiri kerap disebut sebagai salah satu gelandang muda potensial di Ligue-1 musim lalu. Penampilannya yang apik di lini tengah Lyon membuatnya diincar oleh banyak klub top Eropa.

Tolisso sendiri kerap dikabarkan akan bergabung dengan Juventus pada musim panas nanti. Namun kenyataannya sang pemain malah bergabung dengan raksasa Jerman, Bayern Munchen.

Corentin Tolisso
Marotta mengakui bahwa timnya memang mengincar Tolisso, namun perubahan taktik Massimo Allegri membuat timnya tidak jadi merekrut sang pemain. "Kami sebenarnya hampir mendapatkan Tolisso, namun ada perubahan cara bermain di tim kami, sehingga kami tidak membutuhkannya lagi," ujar Marotta seperti yang dilansir Football Italia.

Marotta sendiri menyebut bahwa Tolisso akan memainkan peran yang penting di skema 3-5-2. Namun Belakangan ini Allegri lebih sering menggunakan skema 4-2-3-1 sehingga Tolisso dinilai tidak cocok bermain pada sistem ini.