FOLLOW US:


Batshuayi Diklaim Bisa Lebih Bagus Dari Kane Musim Depan

02-08-2017 14:26

 | Michy Batshuayi

Batshuayi Diklaim Bisa Lebih Bagus Dari Kane Musim Depan
Michy Batshuayi © Chelsea FC

Bola.net - Sebuah harapan diapungkan oleh legenda Chelsea, Pat Nevin kepada Michy Batshuayi. Nevin percaya Bathsuayi akan menjadi striker top EPL dan bisa menyaingi Harry Kane musim depan.

Selama dua tahun terakhir nama Kane dikenal sebagai striker top EPL. Musim lalu ia berhasil menyabet gelar sepatu emas EPL setelah menyarangkan 25 gol sepanjang musim 2016/2017 kemarin.

Batshuayi sendiri didatangkan Chelsea pada musim lalu. Performa apiknya bersama Marseille diharapkan Conte bisa menjadi pesaing Harry Kane dalam perburuan sepatu emas EPL, namun sayang minimnya jam bermain yang ia dapat membuatnya hanya mencetak 9 gol di semua kompetisi musim lalu.

Harry Kane
Nevin sendiri percaya Batshuayi akan menjadi lebih baik musim depan terutama setelah kepergian Diego Costa. "Coba lihat angka-angka statistiknya dan anda akan mengerti siapa Batshuayi sebenarnya," buka Nevin kepada Daily Star.

"Rasio gol per menitnya musim lalu merupakan yang terbaik di klub ini. Selain itu rasionya juga salah satu yang terbaik di liga musim lalu. Dia mencetak gol setiap 79 menit di lapangan, dan statistik itu jauh lebih baik daripada Harry Kane musim lalu."

"Saya rasa musim ini dia akan tampil lebih impresif dan saya yakin akan ada banyak hal bagus menantinya musim ini." tutup mantan winger The Blues tersebut.