FOLLOW US:


Bek Muda Ini Bertekad Rebut Tempat Reguler di Skuat MU

14-01-2020 16:00

 | Serafin Unus Pasi

Bek Muda Ini Bertekad Rebut Tempat Reguler di Skuat MU
Timothy Fosu-Mensah © MUFC

Bola.net - Sebuah tekad diungkapkan oleh Timothy Fosu-Mensah. Bek muda Manchester United itu siap berjuang untuk memperebutkan satu tempat di tim utama Setan Merah.

Fosu-Mensah pertama kali diorbitkan ke tim utama MU di era Louis van Gaal. Namun ketika era Jose Mourinho, ia tidak terpakai sehingga ia dipinjamkan ke beberapa klub.

Sang bek sendiri pulang ke MU pada Januari tahun lalu karena menderita cedera lutut yang parah. Baru-baru ini, ia sudah dikonfirmasi pulih dari cedera yang ia alami.

Fosu-Mensah sendiri bertekad untuk merebut tempatnya di skuat MU. "Saya fokus untuk bertahan di sini," ujar sang bek kepada Manchester Evening News.

Baca komentar lengkap sang bek di bawah ini.

1 dari 3

Bakal Dapat Kesempatan

Fosu-Mensah percaya bahwa ia bakal mendapatkan kesempatan oleh Solskjaer di tim utama MU.

Ia menilai ada banyak pertandingan yang akan dilalui MU di paruh kedua musim ini, sehingga Solskjaer akan membutuhkan tenaganya.

"Saya sangat senang bisa berada di Manchester United. Ada banyak pertandingan yang akan kami hadapi, jadi saya punya kesempatan di klub ini." ujarnya.

2 dari 3

Tambahan yang Bagus

Pulihnya Fosu-Mensah bisa dikatakan menjadi amunisi yang bagus untuk Setan Merah.

Sang bek memang memiliki posisi asli bermain di pos bek. Namun ia bisa bermain dengan cukup baik sebagai gelandang tengah.

Di sisi lain, MU saat ini tengah krisis gelandang dan bek. Jadi kehadiran Fosu-Mensah akan memberikan dampak yang besar bagi United.

3 dari 3

Comeback

Sang bek sendiri sudah kembali merumput pada pekan lalu.

Ia turun di pertandingan tim U-23 United, di mana ia membantu Setan Merah Junior menang 2-1 atas Newcastle.

(Manchester Evening News)