FOLLOW US:


Diincar MU, Jack Grealish Diklaim Tak Ingin Tinggalkan Aston Villa

14-01-2020 11:32

 | Aga Deta

Diincar MU, Jack Grealish Diklaim Tak Ingin Tinggalkan Aston Villa
Jack Grealish © AP Photo

Bola.net - Mantan pemain Aston Villa, Gabriel Agbonlahor mengomentari rumor transfer Jack Grealish ke Manchester United pada bulan Januari ini. Menurutnya, sang pemain tidak ingin meninggalkan klub.

Performa Setan Merah pada musim ini bisa dibilang sangat mengecewakan. Karena itu, klub yang bermarkas di Old Trafford itu ingin mendatangkan pemain baru.

United berencana mendatangkan playmaker baru di bulan Januari ini. Salah satu nama yang dikaitkan dengan United adalah gelandang Aston Villa, Jack Grealish.

Pemain berusia 24 tahun itu sudah sejak lama diberitakan akan meninggalkan Villa. Grealish sangat mungkin untuk berlabuh di Manchester daam waktu dekat ini.

1 dari 2

Tak Ingin Pindah

Agbonlahor tidak berpikir Grealish ingin pindah ke klub yang lebih besar. Ia percaya bahwa sang pemain lebih senang menjadi kapten di timnya saat ini.

"Ini sulit, tetapi pemilik Villa sudah berbicara dan mengatakan, mereka ingin terus belanja," kata Agbonlahor di Stadium Astro.

"Musim ini, mereka memiliki satu skuad bersama, kehilangan banyak pemain di musim panas - tetap bertahan, itu satu-satunya gol, lalu mereka akan belanja lagi di musim panas.

"Jika mereka terdegradasi, saya pikir dia akan pergi. Jika mereka bertahan, bisa jadi 50-50. Jika Villa belanja dan menghabiskan 100 juta pounds lainnya mungkin ...

‘Jika mereka belanja besar, dia mendapatkan pemain yang lebih baik di sekitarnya. Saya kenal dia, dia tidak mau pergi. Dia kapten tim."

2 dari 2

Tidak Murah

Agbonlahor percaya kalau Grealish pantas dihargai 70 juta pounds. Ia yakin Grealish bisa langsung meningkatkan tim Manchester United.

‘Man United, Villa mungkin berkata," Anda tahu, ini akan memakan biaya 70 juta pounds," lanjutnya.

United kekurangan kreativitas. Saya pikir dia bisa masuk ke tim United, Anda sudah melihat masalah dengan [Jesse] Lingard, [Juan] Mata.

"Tapi saya pikir Villa tidak akan mau menjualnya apa pun yang terjadi."

Sumber: Metro