FOLLOW US:


Bellerin Ketagihan Jadi Pilihan Utama Arsenal

18-09-2014 15:35
Bellerin Ketagihan Jadi Pilihan Utama Arsenal
Hector Bellerin © AFC
Bola.netBola.net - Pemain muda Arsenal, Hector Bellerin mendapatkan 'berkah' di balik badai cedera yang menimpa Arsenal. Absennya dua fullback kanan, Mathieu Debuchy dan Calum Chambers, membuat Bellerin dipasang sebagai bek kanan dalam laga Liga Champions kontra Borussia Dortmund kemarin (16/09).

Meski gagal menyelamatkan timnya dari kekalahan dalam laga itu, namun pemain 19 tahun ini mengaku puas bisa menjalani debutnya di Liga Champions. Bellerin mengaku 'ketagihan' untuk bisa kembali menjadi starter bek kanan di laga Arsenal selanjutnya, terlebih lagi Debuchy dan Chambers belum menunjukkan tanda-tanda akan pulih dalam waktu dekat.

"Adalah impian setiap pemain untuk bisa melakoni debut di Liga Champions. Namun di sisi lain, saya merasa bersalah atas kekalahan ini dan ingin bekerja keras di pertandingan selanjutnya," ungkap pemain asal Spanyol ini seperti dilansir situs resmi klub.

"Memang bagus bisa mendapatkan pengalaman dengan bertanding bersama U-21, namun tujuan utama saya di sini adalah bermain bersama skuat utama. Pertandingan terasa jauh lebih sulit, namun saya senang bisa ikut ambil bagian. Semoga saya diberi kesempatan lain untuk bermain bagi tim utama."

Bellerin sejauh ini baru bermain dalam dua laga bagi The Gunners, satu pertandingan lainnya dilakoni di musim 2013-14 di ajang Capital One Cup. Patut ditunggu apakah manajer Arsene Wenger akan memberikan debut kepada Bellerin di ajang Premier League dalam laga di kandang Aston Villa akhir pekan ini (20/09).