FOLLOW US:


Ben Arfa Buka Pintu Untuk Chelsea, Arsenal dan Liverpool

15-01-2013 13:15

 | Hatem Ben Arfa

Ben Arfa Buka Pintu Untuk Chelsea, Arsenal dan Liverpool
Hatem Ben Arfa. © AFP
Bola.net - Hatem Ben Arfa mengaku tidak menutup pintu keluar dari Newcastle United, dan bergabung dengan salah satu raksasa Premier League; Chelsea, Arsenal, dan Liverpool. Ia juga mengaku pernah menolak tawaran bermain di Stamford Bridge.

Setelah kehilangan Demba Ba, The Magpies berpeluang kehilangan salah satu pilarnya lagi. Attacking-midfielder Timnas Prancis, Ben Arfa mengatakan bahwa ia berniat mencari tantangan baru di luar St James Park.

"Saya tertarik berkarir di Chelsea, Arsenal atau Liverpool. Sekarang, mereka berada di atas Newcastle," ungkap Ben Arfa seperti dikutip Beln Sport. "Pada pertengahan musim panas lalu, The Blues pernah menawariku proposal untuk bergabung. Tetapi, kala itu saya menolak dan bertahan bersama The Magpies." lanjutnya.

Selain itu, mantan pemain Olympique Marseille tersebut ikut mengomentari perihal rumor kepindahan Loic Remy ke Newcastle. Menurutnya, pilihan mantan rekan setimnya itu cukup tepat.

"Benar, bila Remy memilih ke Inggris. Pemain ini memiliki potensi cerah untuk menjadi penyerang yang berbahaya. Kami (French-connection di Newcastle) akan sangat senang membantu proses adaptasi Remy." pungkasnya.(beln/rdt)

Liga Inggris - Arsenal Siap Rayu Diame Tinggalkan West Ham