Benci tapi Cinta Eks MU untuk Lisandro Martinez

Serafin Unus Pasi | 24 September 2022 19:00
Lisandro Martinez. (c) Manchester United Official

Bola.net - Raimond van der Gouw baru-baru ini memberikan pendapatnya mengenai sosok Lisandro Martinez. Ia mengakui bahwa ia membenci sekaligus menyukai Lisandro Martinez.

Martinez merupakan salah satu pemain yang tampil menonjol di Eredivisie dalam dua musim terakhir. Sang bek menunjukkan performa yang sangat tangguh di lini pertahanan Ajax Amsterdam.

Martinez sendiri saat ini sudah tidak membela Ajax lagi. Ia memutuskan pindah ke Inggris untuk bergabung dengan Manchester United.

Van der Gouw yang merupakan mantan pemain MU mengaku senang sekaligus benci pada sang bek. "Saya pernah bilang kepadanya [Martinez] bahwa saya membencinya," buka Van der Gouw di laman resmi MU.

Baca komentar lengkap eks kiper MU itu di bawah ini.

1 dari 4 halaman

Benci Tapi Cinta

Van der Gouw mengaku benci Martinez karena beberapa musim terakhir ia menjadi staff pelatih PSV Eindhoven yang notabene rival Ajax. Namun ia senang melihat sang bek kini membela Manchester United.

"Saya membenci dia karena dia adalah pemain yang bagus, dan masalahnya ia tampil dengan sangat bagus di Ajax dan membuat tim saya kesulitan [PSV]," terang Van der Gouw.

"Sekarang saya sangat suka melihatnya bermain karena ia kini membela United. Ia adalah tipikal pemain yang tidak akan membuat anda kecewa."

2 dari 4 halaman

Bakal Jadi Pemain Top

Van der Gouw juga optimistis bahwa Martinez bakal jadi pemain krusial bagi United. Ia menyebut sang bek bakal menjadi pembeda bagi United.

"Dia pemain yang luar biasa. Ia memiliki karakter yang bagus karena ia seorang pekerja keras," lanjut Van der Gouw.

"Ia selalu mau bekerja keras, mau bertarung dan selalu ingin menang, dan ini tipikal karakter pemain United. Jadi saya rasa ia berada di klub yang tepat untuk perkembangannya," imbuhnya.

3 dari 4 halaman

Pemain Terbaik

Performa apik Martinez sendiri mendapatkan apresiasi dari para pendukung Manchester United.

Ia baru-baru ini dinobatkan sebagai pemain terbaik MU edisi bulan Agustus 2022 berkat performa ciamiknya.

Berita Terkait

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR