FOLLOW US:


Bisakah Cristiano Ronaldo Bujuk Paul Pogba Agar Bertahan di Manchester United?

14-09-2021 13:50

 | Ari Prayoga

Bisakah Cristiano Ronaldo Bujuk Paul Pogba Agar Bertahan di Manchester United?
Paul Pogba membuat dua assist pada laga pekan ke-4 Premier League 2021/2022 melawan Newcastke, Sabtu (11/9/2021) malam WIB. © AP Photo

Bola.net - Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer berbicara mengenai prospek Cristiano Ronaldo untuk membujuk Paul Pogba agar mau bertahan di skuad Setan Merah.

Kontrak Pogba di Manchester United bakal berakhir pada musim panas tahun depan. Hingga kini, belum ada kesepakatan soal kontrak baru yang terjalin antara kedua belah pihak.

Artinya, tahun depan Pogba bisa pindah ke klub lain dan Manchester United takkan mendapat apa-apa dari kepergian sang bintang. Pogba sendiri santer dikaitkan dengan sejumlah klub, mulai Real Madrid, PSG, hingga Juventus.

1 dari 2

Penilaian Solskjaer

Musim panas kemarin, United sukses merekrut bintang papan atas dalam diri Ronaldo. Kehadiran CR7 pun dianggap bisa membuat Pogba memilih untuk memperpanjang kontraknya.

Solskjaer sendiri merasa bahwa dengan kehadiran Ronaldo, timnya bisa memiliki peluang juara lebih besar, yang nantinya bakal mempengaruhi Pogba dalam mengambil keputusan.

"Ya, tergantung kami mendapatkan hasil untuk membuktikan kepada diri kami sendiri bahwa kami bisa memenangkan trofi," ujar Solskjaer seperti dikutip laman resmi United.

2 dari 2

Keyakinan Solskjaer

Lebih lanjut, Solskjaer merasa bahwa kesuksesan meraih trofi adalah satu-satunya jalan yang bisa timnya tempuh untuk membujuk Pogba agar bertahan di Old Trafford.

"Saya rasa semua orang yang menandatangani kontrak dengan Manchester United ingin memenangkan trofi. Itu adalah perasaan paling ajaib di dunia, menjadi bagian dari memenangkan tim Manchester United," tutur Solskjaer.

"Ya, semua orang fokus melakukan yang terbaik, mari kita lihat ke mana kita pergi." tandasnya.

Sumber: Manchester United FC