Bobrok di Awal Musim, Cristiano Ronaldo hingga Harry Maguire Desak MU: Cepatlah Beli Pemain Baru!

Ari Prayoga | 16 Agustus 2022 09:58
Bintang Manchester United Cristiano Ronaldo. (c) AP Photo

Bola.net - Sejumlah pemain seperti Cristiano Ronaldo hingga Harry Maguire dikabarkan mendesak Manchester United untuk segera membeli pemain baru sebelum jendela transfer ditutup.

Manchester United mengawali Premier League musim 2022/23 yang tayang di Vidio, SCTV, dan O Channel dengan sangat buruk. Setan Merah dua kali menelan kekalahan dalam dua laga awal.

Setelah dipermalukan Brighton dengan skor 1-2 di Old Trafford pada laga pekan pertama, Manchester United kemudian dipaksa menyerah empat gol tanpa balas oleh tuan rumah Brentford di pekan kedua.

1 dari 3 halaman

Desakan Cristiano Ronaldo cs

Aksi Harry Maguire di laga Manchester United vs Brighton di pekan pertama Premier League 2022/2023 di Old Trafford, Minggu (07/08/2022) malam WIB. (c) AP Photo

Kini seperti dilansir The Mirror, sejumlah pemain Manchester United seperti Ronaldo, Maguire, Marcus Rashford, Luke Shaw, hingga Bruno Fernandes menilai bahwa timnya membutuhkan pemain baru.

Mereka pun mendesak pihak klub untuk segera merekrut pemain baru sebelum jendela transfer musim panas 2022/23 ditutup pada 1 September 2022 mendatang.

Sejauh ini Manchester United baru merekrut tiga pemain. Mereka adalah bek tengah Lisandro Martinez, gelandang serang Christian Eriksen, dan bek kiri Tyrell Malacia.

2 dari 3 halaman

Kebutuhan Manchester United

Pelatih Manchester United, Erik ten Hag (c) AP Photo

Terlepas dari tiga perekrutan tersebut, Manchester United saat ini masih sangat membutuhkan sosok gelandang tengah baru. Sektor inilah yang kerap mendapat kritik tajam.

Sejak beberapa waktu lalu, Manchester United sudah berupaya menyelesaikan masalah ini dengan mencoba menggaet gelandang Juventus, Adrien Rabiot.

Rabiot dianggap menjadi target paling ideal setelah keinginan Manchester United menggaet Frenkie de Jong dari Barcelona menemui kegagalan karena sang pemain menolak hengkang.

Berita Terkait

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR